Semarak Ramadan, KNPI Kota Bandung Gelar Gathering dan Silaturahmi Lintas Generasi

BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung melaksanakan gathering dan silaturahmi lintas generasi Minggu, (24/4) malam.

Gathering dan silaturami lintas generasi bersama OKP dan DPK KNPI Se- Kota Bandung di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan KNPI Kota Bandung setiap tahunnya.

Turut hadir dalam agenda rutin ini 112 unsur kepemudaan, 30 unsur kecamatan dan Forkopimda Kota Bandung.

Kendati digelar rutin, ada agenda yang berbeda dalam gathering dan silaturahmi lintas generasi DPD KNPI Kota Bandung pada tahun ini.

“Ada dua agenda besar yang dilaksanakan, pertama agenda internal pengurus dalam rangka pemantapan komitmen kebersamaan dan upgrading pengurus,” kata Ketua DPD KNPI Kota Bandung Edwin Khadafi dalam rilisnya.

Sementara agenda kedua adalah silaturahmi lintas generasi yang menghadirkan para mantan Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Ketua OKP dan DPK KNPI Kota Bandung.

“Harapan dari acara silaturahmi ini antara lain membangun komitmen dan sinergitas bersama para pemuda untuk memajukan Kota Bandung,” ujar Edwin

“Menatap tantangan di Kota Bandung harus dengan optimisme bukan pesimisme,” sambungnya.

Sementara itu Ketua MPI KNPI Kota Bandung Hendra Guntara menyambut baik agenda silaturahmi ini. Menurutnya bulan Ramadhan adalah momentum yang sangat pas untuk saling menguatkan.

“Kehadiran kita di dalam KNPI jangan sampai menghilangkan sisi idealisme yang ada,” pungkasnya

Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga turut menghadiri acara gathering dan silaturami lintas generasi DPD KNPI Kota Bandung ini. Dalam kesempatan tersebut Yana membagikan paket bantuan dari Baznas Kota Bandung kepada DPK KNPI Se-Kota Bandung.(win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan