Tak Hanya Hibur Coklat Friend Dengan Live Musik, DCDC Ngabuburit Juga Sampaikan Pesan Moral Terkait Kondisi Saat Ini

BANDUNG — Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung tak menyurutkan Coklat friend untuk hadir di Djarum Coklat Dot Com (DCDC) Ngabuburit yang digelar di Kampus Universitas Islam Nusantara (Uninus) Jalan Soekarno Hatta, Jumat (22/4). Padahal selain hujan, sore itu hawa dingin menyelimuti Kota Kembang.

Namun hawa dingin pun berubah seketika menjadi hangat setelah para bintang tamu seperti The Panas Dalam Bank, Ipang Lazuardi, Mustache and Bear hingga Dolan Music Resonansi performa menghibur pengunjung.

Terlebih kekonyolan dua MC yakni Eddi Brokoli dan Ayushi serta berbagai game seperti Cerdas Cermat dan lomba menangkap bebek yang digelar menambah suasana semakin hangat dan meriah.

HIBUR PENGUNJUNG : Performa Ipang Lazuardi di DCDC Ngabuburit tampak sangat menghibur hingga Coklat Friend ikut bergoyang mengikuti musik dan nyanyian yang dibawakan. (Foto Nur Aziz/ Jabar Ekspres)
BERBAGI PENGALAMAN : MC Eddi Brokoli dan Ayushi mengajak para bintang tamu berbincang-bincang di acara DCDC Ngabuburit di Kampus Uninus, Jumat (22/4) (Foto Nur Aziz/ Jabar Ekspres)

Tak hanya kemeriahan untuk bersenang-senang saja, DCDC Ngabuburit juga ikut membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dengan memfasilitasi para Coklat Friend untuk vaksin booster.

Tak sampai disitu, acara dengan tema ‘Jangan Berisik Tetap Tenang Kita Menang’ itu juga membagi-bagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kampus Uninus.

Gio Vitano dari Atap Promotion mengaku bersyukur  setelah dua, bahkan hampir tiga tahun tidak bisa bersapa ria dengan Coklat friend karena pandemi covid-19, akhirnya DCDC Ngabuburit dapat digelar secara off air dan bisa saling bersapa ria kembali.

“Kita sudah berjalan-jalan kebeberapa kabupeten/kota. Setelah di Sukabumi, masuk ke Tasik, masuk ke Cirebon lalu ke Garut dan sekarang di Bandung dan Sumedang untuk menghibur Coklat Friend,” katanya disela-sela acara.

Menurutnya, berbeda dengan konsep acara sebelumnya yang terbuka untuk umum, acara kali ini ada relaksasi sedikit dengan membatasi pengunjung. Dimana yang datang hanya Coklat friend invitation (undangan.red) saja.

“Untuk konsepnya kali ini kita memang mencoba untuk lebih dekat lagi (dengan Coklat Friend). Karena setelah sekian lama fakum tidak bertatap muka maka ada rasa kagok (canggung) untuk silaturahmi,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan