Tak Hanya Hibur Coklat Friend Dengan Live Musik, DCDC Ngabuburit Juga Sampaikan Pesan Moral Terkait Kondisi Saat Ini

“Pemilihan undangan, mereka (Coklat Friend) masuk ke DCDC official, mereka DM. Kita batasi hanya 200 orang yang hadir,” imbuhnya.

Sedangkan dipilihnya kampus untuk menggelar acara, Gio mengaku, karena kampus dinilai tempat yang bisa memfilter pengunjung.

“Tidak semua (pelaksanaan acara) di kampus sih. Tapi ada beberapa tempat di spot area yang sedikit tertutup. Jadi kita bisa sedikit memfilter yang hadir,” terangnya.

Sementara terkait tema yang diusung ‘Jangan Berisik Tetap Tenang Kita Menang’ Gio menjelaskan, jika tema tersebut berisi pesan moral dimana dalam situasi politis, ekonomi banyaknya berita hoaks yang membuat bising, sebaiknya kita tetap tenang dalam mensikapinya.

“Di sini kita mengajak masyarakat untuk tidak ikut gaduh. Sebaiknya kita menghadapi kondisi sekarang ini dengan tetap tenang saja,” tandasnya.

BERBAGI PENGALAMAN : MC Eddi Brokoli dan Ayushi mengajak para bintang tamu berbincang-bincang di acara DCDC Ngabuburit di Kampus Uninus, Jumat (22/4) (Foto Nur Aziz/ Jabar Ekspres)
HIBUR PENGUNJUNG : Performa Ipang Lazuardi di DCDC Ngabuburit tampak sangat menghibur hingga Coklat Friend ikut bergoyang mengikuti musik dan nyanyian yang dibawakan. (Foto Nur Aziz/ Jabar Ekspres)

Di tempat dan acara yang sama, bintang tamu DCDC Ngabuburit Ipang Lazuardi mengaku senang dapat menjadi salah satu pengisi acara. Terlebih bisa kembali bertatap muka secara langsung dengan para penonton.

“Seneng banget bisa kembali silaturahmi dan ikutan DCDC Ngabuburit,” akunya.

Dia pun berharap acara ini dapat menginspirasi bagi semua orang.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bisa silaturahmi lagi, bisa ketemuan lagi, bisa merasakan vibrasi-nya saling ketemu,” ucapnya.

Dia juga berharap pandemi bisa benar-benar berakhir. Sehingga kegiatan seperti DCDC Ngabuburit ini bisa lebih giat dan diperbanyak.

“Semoga jadi lebih baik lagi lah. Maksudnya, semoga pandemi cepet selesai, semoga profesi-profesi yang biasanya berhubungan dengan banyak orang bisa kembali lagi berkegiatan dan tentunya aman,” pungkasnya.(adv/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan