Samsung Galaxy A73 5G dengan Kemampuan Kamera Memukau untuk Abadikan Momen Lebaran

Jabarekspres.com – Untuk menghidupkan momen kebersamaan di hari Raya Idul Fitri Samsung Galaxy A73 5G sangat pas mengabadikan kebersamaan bersama keluarga atau pun untuk traveling.

Dengan Inovasi teknologi yang mumpuni Samsung Galaxy A73 5G memberikan kebebasan untuk berekspresi dengan memanfaatkan kebersamaan di Ramadan dan hari lebaran nanti.

Samsung Galaxy A73 5G menghasilkan foto maupun video dengan kualitas berkelas dengan teknologi sekelas flagship berkat lensa 108MP.

Lensa kamera juga dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS), dan fitur kecerdasan buatan (AI) yang memaksimalkan setiap hasil jepretan video maupun foto.

Perangkat ini pun benar-benar didesain khusus untuk memaksimalkan passion para Generasi Awesome dalam content creation lewat fitur-fitur penunjang lain seperti baterai 5.000mAh.

Untuk kapasitas memori sebesar 8/256GB didukung RAM Plus hingga 8GB beserta sertifikasi IP67 menjadikan smartphone ini unggul dikelasnya.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi membeberakan kecanggihan Samsung A73 5G yang memiliki quad kamera yang menghasilkan kulitas 108MP dan untuk aera selfi memiliki kapasitas 32 MP.

‘’Nah setiap lensanya bisa kamu maksimalkan untuk menciptakan hasil foto dan video yang Awesome,’’kata Ricky dalam keterangannya, Sabtu, (23/4)

Untuk memaksimalkan penggunaan kamera di hari lebaran atau pada saat traveling bersama keluarga, Ricky memberikan Tips di antaranya sebagai berikut:

Main camera 108MP mampu menangkap foto yang jernih secara instan berkat resolusinya yang besar.

Hal ini pun didukung dengan teknologi Detail Enhancer untuk menampilkan lebih banyak detail berkat pemrosesan machine learning terdepan serta Big Pixel Sensor. Teknologi terbaru ini mampu mengurangi noise secara drastis untuk hasil foto yang lebih bening.

‘’Jadi, kamu bisa mengabadikan tiap momen saat bukber, ngabuburit, hingga Lebaran dan mudik dengan kulitas Awesome dan bisa langsung upload fotonya ke media sosial,’’katanya.

‘’Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau. Jadi, kamu bisa bebas mengekspresikan diri dengan selfie terbaik ataupun merekam momen keseruan kamu bersama sahabat atau keluarga,’’tambah Ricky lagi dalam keterangannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan