KKN di Desa Penari Berulang Kali Ditunda, Manoj Punjabi: Khawatir tapi Menjanjikan

JAKARTA – Film KKN di Desa Penari sempat mengalami beberapa kali penundaan tayang. Awalnya film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra itu akan tayang di bioskop pada 2020, namun tidak jadi akibat pandemi Covid-19 melanda.

Film arahan sutradara Awi Suryadi tersebut juga sempat direncanakan tayang pada 24 Februari 2022 setelah bioskop sempat mulai bergairah. Namun, beberapa waktu menjelang penayangan film KKN di Desa Penari, varian Omicron mengalami lonjakan. MD Pictures pun terpaksa menarik rem membatalkan penayangan film pada tanggal tersebut.

Pada akhirnya, pada 30 April mendatang, film KKN di Desa Penari sudah tancap gas dipastikan akan tayang di seluruh bioskop tanah air. Film ini akan tayang di momen lebaran Idul Fitri 2022.

Manoj Punjabi selaku produser sekaligus CEO MD Pictures mengakui dirinya sempat dilanda kekhawatiran film KKN di Desa Penari tidak akan diminati orang setelah beberapa kali melakukan penundaan. Apalagi netizen mengaku tidak tertarik lagi menonton film ini setelah mengalami penundaan cukup lama.

“Kalau mau jujur agak khawatir (film) kita tunda. Tapi saya percaya ini bagus dan terakhir ini sangat menjanjikan,” kata Manoj Punjabi di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Optimisme Manoj Punjabi pada film KKN di Desa Penari muncul setelah mengadakan pemutaran lebih awal pada 23 April dan 28 April lewat program sneak preview untuk versi CUT. Ternyata ada banyak yang tertarik menonton lebih awal dari pemutaran di bioskop. Bahkan, tiket untuk 2 tanggal sudah habis.

“Ini sangat menarik. Seminggu yang lalu sudah buka untuk tanggal 23 April dan sudah penuh. Tanggal 28 khusus dan penuh juga. Hari ini mau nambah 2 layar di Epicentrum sama di Plaza Senayan,” kata Manoj Punjabi.

“Ini pertanda penonton sudah nggak sabar. Netizen sempat maki-maki nggak mau nonton, tapi menurut saya itu benci tapi cinta,” imbuh produser berusia 49 tahun tersebut.

Manoj Punjabi tidak menargetkan film KKN di Desa Penari harus ditonton oleh berapa juta penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan