Hati-hati! Modus Baru Begal, Pura-pura jadi Penumpang Ojol

Jabarekspres.com – Seorang pria berinisial G, 20, diamankan oleh warga. Dia diduga begal yang pura-pura jadi penumpang ojek online (ojol).

Video tersebut beredar di media sosial. Begal yang pura-pura jadi penumpang ojol ini langsung digeledah oleh pihak kepolisian.

Saat penggeledahan, tangan terduga pelaku begal ojol ini juga dalam kondisi terikat.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Utara Kompol Satirin membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.10 WIB malam, Kamis (21/4).

“Iya benar kejadianya tadi malam, dia menyamar sebagai penumpang ojek online,” ucap Satirin saat dikonfirmasi Jumat (22/4).

Dia menjelaskan, mulanya tersangka mendatangi korban berinisial R, 46 yang sedang menunggu orderan online di Ruko Menteng Lippo Cikarang.

“Mulanya pelaku mendatangi korban yang menunggu order ojek online, lalu ia meminta untuk diantar ke area Cifest namun tidak melalui pemesanan online,” jelasnya.

Setelah tiba di TKP tersangka langsung menusuk punggung kanan korban menggunakan pisau hingga keduanya terjatuh.

Korban pun langsung berteriak membuat warga dan petugas keamanan setempat berdatangan.

“Korban langsung berteriak sehingga tersangka ditangkap oleh warga sekitar dan diamankan oleh personel Polsek Cikarang Selatan yang sedang berpatroli dibantu security Kawasan Hyundai,” sambungnya.

Korban mengalami luka tusuk punggung sebelah kanan dan luka sobek pelipis sebelah kanan.

Saat ini pelaku penusukan sudah diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan beserta barang bukti yang digunakan untuk ditindak lebih lanjut. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan