BRI Kembali Buka Program BFLP untuk Cetak Insan BRILiaN Unggul, Catat Syaratnya

Kedua, jalur BFLP IT yang khusus untuk jurusan teknik informatika, sistem informasi, ilmu komputer, teknik komputer, teknik elektro, teknik telekomunikasi, teknik elektro telekomunikasi, teknik jaringan, dan mipa (khusus untuk jurusan matematika dan statistika).

Pelamar harus bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi. Nantinya, peserta yang terpilih seleksi administrasi akan mengikuti seluruh tahapan tes. Selanjutnya peserta yang lolos seleksi akan menjalani masa pendidikan BFLP, untuk kemudian ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI dan BRI Group.

Pihaknya berhak menetapkan dan memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Keputusan tersebut bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat dan para pelamar pekerjaan agar berhati-hati dan waspada terhadap berbagai bentuk penipuan. Agus menekankan bahwa program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya mulai dari awal hingga akhir program alias gratis.

Disamping itu, pihaknya menegaskan bahwa dalam perekrutan pekerja serta tidak bekerja sama dengan lembaga/institusi lain termasuk travel agent manapun. Adapun informasi mengenai rekrutmen BRI dapat diakses melalui https://e-recruitment.bri.co.id dan akun Instagram resmi Human Capital BRI @Lifeatbri serta akun LinkedIn resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan