Inspirasi Kata untuk Kartu Ucapan Idul Fitri, Bahasa Indonesia dan Inggris

 

Meski beberapa kata yang pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi ini putus. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

 

Semoga Allah selalu memberikanmu suka cita, kebahagiaan, dan kemakmuran di momen yang penuh berkah ini.

 

Dari semua berkah yang aku syukuri, tak peduli apakah itu besar atau kecil, persahabatan kita adalah hal yang paling kusyukuri. Semoga Allah selalu memberimu berkah dengan segala hal yang layak kamu dapatkan. Selamat Idul Fitri!

 

Jangan pernah memutuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap. Sengaja atau tidak, mohon keikhlasannya untuk dimaafkan.

 

 

Sebelum matahari terbit, biarkan aku menghiasai setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan untukmu dan keluargamu. Selamat hari raya!

 

Ini lebih dari sekedar ucapan selamat idul fitri. Pesan ini dibuat dengan hangat dan penuh kasih sayang. Karena ini hanya untukmu.

 

Saat lenganku tak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dengan doa-doaku. Semoga kedamaian Allah selalu bersamamu. Selamat Idul Fitri!

 

Akhir dari Ramadhan bukanlah akhir, tapi sebuah permulaan untuk perjalanan baru menuju ke surga.

 

Saat bulan Ramadhan, perut kita mungkin kosong. Tetapi, hati dan jika kitalah yang sedang diberi makan.

 

Hanya maafmu kawan yang akan menjadi pelengkap di hari yang fitrah ini. Mohon maaf lahir dan batin.

 

Mari bersihkan hati dan jiwa dari gelimangan dosa di hari penuh kemenangan ini.

 

Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin. Mari kita mulai dari awal lagi.

 

 

Semoga Allah memberkahimu dan menerima perbuatan baikmu selama Ramadhan. Semoga hari rayamu bersama keluarga menyenangkan!

 

Semoga keberkahan Allah dapat mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membukakan semua pintu kesuksesan sekarang dan selalu.

 

 

Inspirasi Kata untuk Kartu Ucapan Idul Fitri, Bahasa Inggris

 

“Eid is coming soon, so I wish you a very happy Eid to all who celebrating! May this special day brings peace, happiness and prosperity to everyone. Happy Eid Mubarak.” (Hari Raya Idul fitri akan segera tiba, jadi saya berharap Anda bahagia untuk merayakan! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan