Cek Disini, Promo Terbaru Smartfren Untuk Meriahkan Mudik Idul Fitri 1443H

Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan. Mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu hanya di Smartfren WOWTalks.

Smartfren secara konsisten terus meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya. Menjelang momen musim mudik Idul Fitri 1443H, peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk di Bandung dan berbagai wilayah sekitarnya yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java, Smartfren mengatakan, optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100% terutama di area jalur mudik, seperti di jalur utara melalui Tol Cipali mulai Purwakarta sampai Cirebon.

Selain itu pihaknya juga siapkan beberapa booth di rest area sepanjang jalur tol tersebut sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa atau paket data Smartfren.

Kemudian untuk jalur mudik selatan melalui Bandung ke arah Nagrek, Garut dan Tasikmalaya pun optimasi jaringan sudah hampir selesai. Smartfren juga menyiapkan kapasitas yang cukup besar di daerah wisata, terutama di seputar Bandung yang diperkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat libur Lebaran.

Di tahun mudik pertama setelah 2 tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memberikan pengalaman internet terbaik untuk seluruh pelanggan.

Di Jawa Barat, peningkatan coverage dan kapasitas telah mencapai 2,1% sehingga telah siap untuk mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet di masa mudik dan hari Raya Idul Fitri.

Selain itu Smartfren menyiapkan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik.(*)

 

Tinggalkan Balasan