oleh

Bocah 2 Tahun Meninggal, saat Ikut Ambil BLT Minyak Goreng

JABAREKSPRES.COM – Seorang bocah berusia 2 tahun meninggal dunia karena terjatuh dari motor bersama dengan ibu dan neneknya saat akan ambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak Goreng di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bocah bernama Ela Mirnawati tersebut, di bonceng manggunakan motor oleh ibunya yang bernama Dewi (26) dan Neneknya Inaq Juni ISkandar (40). Malang nasibnya, karena belum sampai ditempat tujuan, motornya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang dikendarai ibunya terjatuh.

Ela meninggal meninggal ditempat kejadian, yakni di ruas jalan Batu Totok, Dusun Batu Totok, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolsek Kawasan Mandalika, IPTU I Made Dimas membenarkan kecelakaan yang menewaskan bocah berusia 2 tahun tersebut.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu, 16 April 2022, pukul 13.17 WITA. Kala itu, Dewi memboceng anaknya Ela Mirnawati serta orang tuanyaneneknya Inaq Juni Iskandar (40) tahun.

Dengan sepeda motornya Dewi ingin mengambil BLT minyak goreng yang disalurkan PT Pos Indonesia di Kantor Desa Tumpak, Kecamatan Pujut.

Setibanya di tanjakan Batu Totok, Dusun Batu Totok, Desa Tumpak, motor Honda Vario yang dikendarai Dewi oleng karena rem blong, lalu terjatuh.

Akibatnya, Ela meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara ibu korban menjalani perawatan di Puskesmas Kuta dan nenek korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya.

Korban bocah yang meninggal saat ikut ambil BLT minyak goreng tersebut langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Pengagah, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut.

“Satu korban meninggal dunia dan dua korban masuk rumah sakit,” ungkap Kapolsek Kawasan Mandalika, Iptu I Made Dimas, Minggu (17/4). (fin/rit)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga