OPPO Reno 7 4G, Harga Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangannya

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang mempunyai hobi smartphone fotografi, HP ini mungkin akan cocok untuk kamu. Berikut adalah spesifikasi OPPO Reno 7 4G, kelebihan serta kekurangannya.

Perilisan HP Oppo Reno 7 4G ini sudah dirilis pada 29 Maret 2022 lalu. HP kelas menengah ini dua April Di beberapa e-commers HP ini dibanderol dengan harga kisaran 5 jutaan.

Spesifikasi OPPO Reno 7 4G

HP ini dibekali dengan dapur pacu Qualcolm Snapdragon 680 4G Mobile Platform, dengan membawa  RAM sebesar 8GB dan ROM sebesar 256GB.

Lalu untuk Kamera selfi, HP ini memiliki kamera selfie atau kamera depan dengan resolusi 32MP. Sedangkan kamera belakang 64MP + kamera micro 2MP

Dan HP ini mempunyai kapasitas batrai yang cukup besar yakni baterai sebesar 4.500 mAh dengan 33W SUPERVOOC.

Kelebihan Oppo Reno 7 4G

  1. Kamera Selfie dengan Sensor IMX709

HP ini membawa kamera selfie dengan sensor Sony IMX709 yang dapat menangkap cahaya yang lebih baik. Jadi kamu dapat memotret dengan hasil terbaik walaupun dalam kondisi yang minim cahaya atau gelap.

Kamera depan ini memiliki resolusi 32MP, ini dilengkapi dengan RGBW yang dikembangkan OPPO.

Sensor RGBW generasi berikutnya ini memperkenalkan piksel putih yang lebih sensitif terhadap cahaya, menangkap 60% lebih banyak cahaya sekaligus mengurangi 35% noise.

  1. Kamera Berkualitas

Kamera utama nya beresolusi 64MP yang dapat memberikan foto dengan hasil yang jernih dan memuaskan.

Kameranya juga dibekali dengan fitur-fitur yang mumpuni, seperti fitur Flash Snapshot. Fitur ini dapat menghasilkan jepretan yang baik walapun dalam keadaan bergerak.

Tak hanya itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur Ultra-Clear 108MP Image, dimana akan menangkap foto dengan kejernihan dan detail yang baik.

Lalu ada juga kamera microlens berukuran 2MP, mempunyai kemampuan untuk perbesaran hingga 30x yang akan menjelajai detail yang kamu inginkan

  1. Desain Minimalis dan Premium

Hp ini di disain dengan Fiberglass-Leather Design yang memberikan anda sentuhan premium dan memiliki material yang berstektur.  HP ini mempunyai tekstur kasar seperti kulit buah jeruk.

  1. Baterai Cukup Besar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan