Persiapan Pemilu 2024, Partai Nasdem Gencar Konsolidasi

DAYEUHKOLOT – Partai NasDem Kabupaten Bandung kembali menggelar konsolidasi dan berbagi dengan kader dan masyarakat di Dapil 2 yang meliputi kecamatan Margahayu, Katapang, Dayeuhkolot dan Margaasih, Kamis (14/4) sore.

Sebelumnya pada hari yang sama, kader Partai NasDem pun menggelar kegiatan serupa di Dapil 4 Cicalengka dan Dapil 1 di Soreang.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv mengatakan, konsolidasi ini terus dilakukan ke semua kader di semua daerah pemilihan, agar para kader siap mewujudkan target yang diusung politisi kawakan Surya Paloh.

Menurutnya, apabila NasDem ingin menjadi pilihan utama masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, maka mau tidak mau konsolidasi dan mesin partai harus terus dipanaskan sejak dini.

“Kerja politik itu kan kerja jangka panjang. Sehingga, kita harus sering bersilaturahmi pada masyarakat, jangan ketemu masyarakat pas ada maunya aja. Selain itu, kita juga harus konsisten, keinginan politik kita sudah tercapai kita harus terus merawat jangan sampai memperalat masyarakat,” ungkap Rajiv yang dalam aktivitas politiknya mengusung tagline “yang muda yang bergerak” itu.

Dikatakan Rajiv, dengan rutinnya digelar konsolidasi, maka dirinya optimis struktur partai akan kuat dan hubungan persahabatan dengan masyarakat pun akan semakin terjalin.

“Ketemu kader, silaturahmi, memperkuat struktur partai NasDem sambil mengenalkan kepada masyarakat kalau partai NasDem adalah sahabatnya masyarakat,” kata Rajiv.

Rajiv ingin mematahkan anggapan sebagian kalangan, kalau konsolidasi yang ia lakukan terlalu dini karena Pemilu 2024 masih cukup lama.

“Adanya hal itu, justru saya ingin membangun emosional dengan masyarakat. Saya orang yang menikmati proses, gemar bersilaturahmi saling kenal. Ini saya nikmati betul,” ucap Rajiv.

Rajiv sendiri kembali menyampaikan target NasDem Kabupaten Bandung meloloskan 2 calegnya menjadi anggota DPRD Jabar, kemudian meraih 2 kursi DPR RI dan 10 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

“Dijadwalkan konsolidasi dan silaturahmi dengan kader NasDem akan selesai dan menyentuh semua daerah pemilihan di Kabupaten Bandung pekan depan,” jelasnya.

Menurut informasi, Rajiv sendiri disebut-sebut menjadi caleg NasDem untuk maju menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan