Tabrakan Beruntun Libatkan 4 Mobil dan 1 Motor Di Kuningan , Mobil Ringsek Begini Kondisi Penumpang

KUNINGAN – Tabrakan beruntun kembali terjadi di ruas jalan di Kuningan, kali ini tabrakan melibatkan 4 mobil dan satu motor. Akibatnya empat orang penumpang mengalami luka serius.

Tabrakan beruntun tersebut terjadi di jalur alternatif Cidahu, Kuningan arah Waled, Kabupaten Cirebon pada Kamis pagi, 14, April 2022, melukai empat orang hingga harus mendapatkan perawatan medis di puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, tabrakan melibatkan dua truk engkel, satu mobil angkot, satu minibus dan satu sepeda motor yang terparkir di depan toko.

Bahkan minibus sampai terdorong masuk ke teras rumah warga hingga kondisi penyok dan ringsek dibagian belakang.

Menurut saksi mata seorang penumpang angkot, tabrakan terjadi akibat sopir mobil truk engkel berwarna merah melaju sangat kencang dari arah Ciawigebang.

Tiba di lokasi kejadian, truk tersebut berusaha menyalip truk engkel warna kuning.

Namun karena ada angkot di arah berlawanan, pengemudi truk berusaha mengerem hingga oleng ke kanan dan menabrak bagian depan angkot serta minibus yang terparkir di garasi rumah.

Sedang empat kendaraan yang terlibat tabrakan kerambol ini, tiga diantaranya diamankan di Polsek Cidahu, termasuk satu sepeda motor.

Sementara satu minibus yang tertabrak masih berada di garasi rumah, menunggu untuk dievakuasi.

Korban luka dari penumpang angkot saat ini berada di Puskesmas Cidahu, guna mendapat pertolongan medis.

Kasus tabrakan kerambol ini kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan. (rc/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan