oleh

Rekomendasi Legends Apex Legends Mobile yang Wajib Digunakan Pemula

Jabarekspres.com – Masih banyak orang yang pertama kali memainkan game Apex Legends Mobile atau pemula yang masih belum menguasai legends atau karakter yang ia gunakan. Alhasil kemampuan mereka dalam bermain Apex Legends Mobile masih kurang. Nah berikut ini adalah rekomendasi karakter atau legends yang wajib digunakan para pemula di Apex Legends Mobile.

Bloodhound

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang wajib digunakan para pemula yang pertama adalah Bloodhound.

Bisa dibilang Bloodhound merupakan karakter basic dari game-game fps serupa.

Hal ini karena passive skill dan active skill Bloodhound memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama untuk mendetect atau mengetahui keberadaan musuh.

Passive skill Bloodhound bernama Tracker. Passive skill ini berguna untuk melihat jejak atau clue yang ditinggalkan musuh. Baik itu jejak kaki, bekas pertempuran dan kegiatan lainnya yang telah dilakukan musuh dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga : Berikut 5 Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Active skill Tactical Bloodhound bernama Eye of the Alfather. Skill ini digunakan untuk mengetahui musuh dan jebakan disekitar dengan cara meng-scan daerah sekitar dengan jarak tertentu. Namun, patut waspada, karena jika Bloodhound mengaktifkan skill ini. Sinyal scanner milik Bloodhound akan terlihat oleh musuh. Walaupun mereka tidak terdetect olehnya karena berada di luar jangkauan scan milik Bloodhound.

Untuk active skill Ultimate Bloodhound bernama Beast of the Hunt. Skill ini berguna untuk melihat jejak kaki secara realtime, bergerak dengan lebih cepat, dan durabilitas yang lebih tinggi sehingga membuatnya sulit dibunuh oleh musuh.

Selain itu Ultimate Skill Bloodhound juga memiliki efek seperti termal scope. Alhasil pandangan Bloodhound akan berubah layaknya sebuah thermal scope. Hal ini membuat kita sebagai pengguna Bloodhound akan lebih mudah dalam melihat dan mencari musuh.

Gibraltar

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang selanjutnya adalah Gibraltar atau biasa disebut GB.

GB merupakan legends bertipe tank atau shielded fortress yang dimana ia berperan sebagai benteng atau pertahanan tim.

Sesuai dengan tipenya GB memiliki Passive skill dan Active skill Tactical yang bersifat defensif, namun ia memiliki skill Ultimate yang bersifat semi offensive.

Baca juga : Daftar Anime yang Haram Ditonton Saat Bulan Ramadhan

Passive skill milik GB bernama Gun Shield. Sesuai dengan namanya, GB akan mengaktifkan tamengnya jika sedang dalam diposisi membidik.

Untuk active skill Tacticall milik GB bernama Dome of Protection. Skill ini berguna untuk melindungi team dari serangan apapun. GB akan melemparkan sebuah generator perisai yang berbentuk seperti kubah dan melindungi setiap orang yang berada didalamnya dalam jangka waktu tertentu.

Ultimate skill GB bernama Defensive Bombardmen. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ultimate skill milik GB bersifat semi offensive. Di skill ini GB akan melemparkan sebuah granat asap yang bertujuan untuk memberikan informasi wilayah yang ingin dijatuhkan artileri secara membabi buta diwilayah tersebut.

Namun ultimate skill ini juga bisa digunakan sebagai perlindungan jika digabungkan dengan skill tactical miliknya.

Lifeline

Lifeline merupakan rekomendasi legends Apex Legends Mobile selanjutnya.

Ia  merupakan legends bertipe support atau Combat Medic.

Lifeline memiliki passive skill berupa combat revive. Passive skill ini terbilang sangat berguna untuk permainan battle royale. Dengan passive skill ini kita bisa merevive atau menghidupkan kembali kawan atau tim kita dari posisi knock tanpa harus menunggu hingga kawan atau tim kita bangkit kembali. Karena ia akan menyuruh robot medicalnya untuk melakukan kerjaan tersebut.

Baca juga : Berikut 5 Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Tactical skill milik Lifeline bernama D.O.C HEAL DRONE. Di tactical skill ini, ia akan menggunakan robot medicalnya untuk menyembuhkan luka dirinya dan pemain lainnya secara otomatis tanpa menggunakan medkit atau syringe sama sekali.

Ultimate skill Lifeline bernama Care Package. Yup, hanya Lifeline lah yang bisa mendapatkan item legend atau item bagus dengan cuma-cuma tanpa harus menunggu atau mencarinya di tempat-tempat high tier loot. Lifeline akan memanggil sebuah care package miliknya dan menjatuhkannya ke tempat yang ditunjukan.

Bangalore

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang terakhir adalah Bangalore.

Bangalore merupakan legends bertipe assaulter atau Professional Soldier.

Passive skill milik Bangalore bernama Double Time. Passive skill ini akan aktif ketika Bangalore sedang ditembaki. Ia akan memiliki tambahan speed ketika lari padaa saat ditembaki musuh.

Tactical skill Bangalore bernama Some Launcher. Bangalore akan menembakan granat asap ke target yang ingin dituju untuk membuat perlindungan asap yang berguna untuk kabur atau membuat musuh bingung.

Rolling Thunder merupakan skill ultimate milik Bangalore. Mirip seperti Gibraltar, Bangalore akan melemparkan sebuah granat asap yang bertujuan untuk menjatuhkan banyak roket ke area yang ingin dituju. Rocket tersebut akan menghantam tanah terlebih dahulu lalu meledak. Ledakan dari roket ini dapat menimbulkan daya rusak yang cukup tinggi dan dapat menyebabkan efek slowness pada musuh yang terkena ledakan tersebut.

Jadi itulah rekomendasi Legends yang wajib digunakan oleh para pemula yang ingin bermain Apex Legends Mobile. (mrg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga