Rekomendasi Legends Apex Legends Mobile yang Wajib Digunakan Pemula

Baca juga : Daftar Anime yang Haram Ditonton Saat Bulan Ramadhan

Passive skill milik GB bernama Gun Shield. Sesuai dengan namanya, GB akan mengaktifkan tamengnya jika sedang dalam diposisi membidik.

Untuk active skill Tacticall milik GB bernama Dome of Protection. Skill ini berguna untuk melindungi team dari serangan apapun. GB akan melemparkan sebuah generator perisai yang berbentuk seperti kubah dan melindungi setiap orang yang berada didalamnya dalam jangka waktu tertentu.

Ultimate skill GB bernama Defensive Bombardmen. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ultimate skill milik GB bersifat semi offensive. Di skill ini GB akan melemparkan sebuah granat asap yang bertujuan untuk memberikan informasi wilayah yang ingin dijatuhkan artileri secara membabi buta diwilayah tersebut.

Namun ultimate skill ini juga bisa digunakan sebagai perlindungan jika digabungkan dengan skill tactical miliknya.

Lifeline

Lifeline merupakan rekomendasi legends Apex Legends Mobile selanjutnya.

Ia  merupakan legends bertipe support atau Combat Medic.

Lifeline memiliki passive skill berupa combat revive. Passive skill ini terbilang sangat berguna untuk permainan battle royale. Dengan passive skill ini kita bisa merevive atau menghidupkan kembali kawan atau tim kita dari posisi knock tanpa harus menunggu hingga kawan atau tim kita bangkit kembali. Karena ia akan menyuruh robot medicalnya untuk melakukan kerjaan tersebut.

Baca juga : Berikut 5 Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Tactical skill milik Lifeline bernama D.O.C HEAL DRONE. Di tactical skill ini, ia akan menggunakan robot medicalnya untuk menyembuhkan luka dirinya dan pemain lainnya secara otomatis tanpa menggunakan medkit atau syringe sama sekali.

Ultimate skill Lifeline bernama Care Package. Yup, hanya Lifeline lah yang bisa mendapatkan item legend atau item bagus dengan cuma-cuma tanpa harus menunggu atau mencarinya di tempat-tempat high tier loot. Lifeline akan memanggil sebuah care package miliknya dan menjatuhkannya ke tempat yang ditunjukan.

Bangalore

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang terakhir adalah Bangalore.

Bangalore merupakan legends bertipe assaulter atau Professional Soldier.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan