Tempat Buka Puasa di Bandung, Dijamin Bikin Betah!

Jabarekspres.com – Siapa yang sedang mencari tempat buka puasa di Bandung? Ada lho sejumlah lokasi yang enak untuk didatangi saat Ramadhan kali ini.

Selain menawarkan pemandangan yang super indah, juga keunikan tempatnya yang dilengkapi pernak-pernik tematik yang jarang ditemui di daerah lain.

Tak hanya itu, tempat buka puasa di Bandung juga selama ini dikenal memiliki menu-menu yang membuat selera makan bertambah dan lidah bergoyang.

Dengan harga yang bersahabat di kantong, kuliner yang dibuat para pelaku usaha asal ibukota Jawa Barat memang telah melanglang buana di Tanah Air ini.

Tempat buka puasa di Bandung memang kerap diburu tak hanya oleh masyarakat lokal. Tetapi pendatang dari luar daerah yang tiba di Kota Kembang.

Dihimpun Jabarekspres.com dari Pasundanekspres berikut ini sejumlah tempat buka puasa di Bandung yang dijamin bikin betah dan gak mau pulang.

Takigawa Meatbar in The Sky

Takigawa terletak di Dago atas, salah satu pusat keramaian di Kota Bandung tepatnya di Jalan Bukit Pakar Timur IV, Nomor 08, Dago Pakar, Kota Bandung.

Takigawa merupakan tempat yang cukup cozy untuk bersantai dan berbuka puasa bersama pasangan atau keluarga.

Lokasinya yang berada di dataran atas Bandung, akan membuat siapa saja yang berkunjung merasakan suasana sejuk dan indah apalagi pada saat malam hari.

The Stone Cafe Bandung

Tempat makan ini juga tidak jauh berbeda suasana dan nuansanya dengan Takigawa.

The Stone Cafe Bandung menawarkan keunikan juga. Karena, tempat ini berada di dataran atas Bandung.

Cafe ini beralamat di Jalan Raya Ranca Kendal Luhur, nomor 5, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe lebih menawarkan view Bandung malam hari yang eksotis dan romantis. Cocok datang ke sini bersama pasangan saat buka puasa.

Cafe ini beralamat di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 28, Ciburial, Cimenyan, Dago Pakar (Dago atas), Kota Bandung.

Cafe Madtari

Cafe ini tempatnya cukup bersahabat, tidak terlalu mewah seperti cafe lainnya. Namun sangat diminati penyuka kuliner manis seperti roti bakar dan sejenisnya, apalagi untuk berbuka puasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan