Makanan yang Cocok Dijual Saat Bulan Puasa, Dijamin Untung

Jabarekspres.com – Bagi anda yang ingin mencari peruntungan dengan membuka usaha kuliner saat memasuki Ramadhan, ada lho makanan yang cocok dijual saat bulan puasa.

Sejumlah makanan yang cocok dijual saat bulan puasa ini dijamin bisa menarik konsumen. Pasalnya, kerap kali dicari saat umat muslim usai atau akan mulai menjalankan puasa.

Sebagaimana diketahui bersama, momen bulan puasa mengubah pola makan masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah Ramadhan tak terkecuali di Indonesia.

Bila biasanya masyarakat muslim mengkonsumsi makanan pada pagi hari, siang hari kini bergeser waktunya menjadi dini hari (waktu sahur) lalu maghrib (waktu berbuka).

Untuk para pelaku usaha kuliner tentu momen ini bisa mendatangkan rezeki. Lantaran umat muslim kerap mencari makanan dan minuman ketika ngabuburit sebelum berbuka puasa.

Wajar sih demi memanfaatkan peluang ini, banyak masyarakat yang mendadak beralih profesi menjadi penjual kuliner. Sebab memang sangat menggiurkan bila tahu bagaimana caranya.

Lantas apa saja makanan yang cocok dijual saat bulan puasa? Mari disimak rinciannya di bawah ini dijamin bakal laris dan mendapatkan untung karena hanya dengan modal kecil.

Dilansir Jabarekspres.com dari Pop Bela, setidaknya ada sejumlah makanan yang bisa dicoba masyarakat untuk didagangkan selama momen Ramadhan.

Es Buah

Godaan menahan rasa dahaga sebenarnya lebih berat dibandingkan dengan rasa lapar. Sehingga hal pertama yang dilakukan ketika berbuka puasa, pasti minum terlebih dahulu.

Ditambah lagi jika cuaca sedang panas dan aktivitas harian begitu padat. Maka minum es buah segar menjadi kenikmatan tersendiri.

Es Dawet atau Es Cendol

Es cendol atau es dawet juga menjadi alternatif minuman lain yang banyak dicari orang-orang saat mereka berbuka puasa.

Perpaduan santan, gula kelapa, dan butiran dawet dari tepung, memang begitu menggiurkan.

Cita rasanya yang manis ditambah es, tentu menambah kesegaran untuk melepas dahaga setelah seharian menahan haus.

Modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak sehingga berjualan es dawet atau es cendol bisa dibilang sangat praktis.

Es Pisang Ijo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan