Video Yusuf Mansur Marah-Marah, Netizen Khawatir Sang Ustadz Stress Berat

Jabarekspres.com- Akhir-akhir ini viral di sosmed sebuah video yang menunjukan Ustadz Yusuf Mansur yang terlihat Murka. Video Yusuf Mansur marah-marah tersebut membuat netizen keheranan.

Dalam potongan video tersebut sang ustadz tersebut membahas tentang perusahaannya Paytren.

Dalam unggahan salah satu ak8un berbagi video Tiktok, seseorang wanita yang terlihat mengenakan pakaian merah muda menjelaskan bahwa ia kaget karena melihat vide tersebut.

“Itu videonya serem sekali loh”, ujarnya.

Wanita berpakaian merah muda tersebut mengatakan bahwa sang Ustadz seperti orang yang sedang sakit.

“Di video itu Yusuf marahnya bener-bener kaya orang sakit,” lanjutnya.

Ia juga merasa kaget ketika ia melihat video Yusuf Mansur marah-marah dan menilai bahwa Yusuf Mansur mengalami stress berat.

“Saya kaget loh nonton video itu, saya sampai berfikir ini Yusuf mansur sudah stress berat,” lanjut wanita ber pakaian merah muda tersebut.

Wanita itu mengingatkan agar ia tidak melakukan hal yang bodoh, ia juga memperhatikan wajah yang ada di video dan merasa khawatir akan kondisi sang ustadz.

“Jangan sampai ia bertindak hal bodoh, liat video dia, liat muka dia yang kaya udah bengkak-bengkak gitu, kulitnya tuh melepuh, dagingnya lepas, saya sampai punya imajinasi yang aneh-aneh,” terangnya.

Diketahui, dalam video yang tersebar tersebut, ustadz Yusuf Mansur mengeluhkan bahwa ia membutuhkan dana yang besar untuk perusahaan miliknhya.

Di dalam video yang tersebut sang Ustadz terkesan ia melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan saham Paytren.

Dalam unggahan video tersebut ia mengutarakan beberapa pertanyaan dengan intonasi yang cukup tinggi dan penuh penekanan.

“Emang kita lagi ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini emang buat siapa? Yang saya lakukan buat PayTren!” kata ustaz Yusuf Mansur dalam video viral itu.

Ia mengatakan bahwa ia membutuhkan dana sebesar 1 triliun Rupiah demi membesarkan Paytren.

“Saya butuh duit Rp1 triliun buat ngegedein PayTren! Bisa! Mau Anda patungan? Kalaupun mau, saya terima duit Anda, maka saya akan makin bermasalah hari ini,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan