Punya Banyak Member, 2 Grup Idol K-pop Ini Tak Terjangkit Covid-19

Jabarekspres.com – Dengan melonjaknya jumlah orang yang terinfeksi COVID-19 di Korea Selatan, industri hiburan juga menghadapi krisis karena banyak idol K-pop yang di nyatakan positif terjangkit virus tersebut.

Bahkan di industri K-pop, sudah banyak idol yang di nyatakan positif COVID-19 dan harus rehat dari kegiatan promosinya sehingga menyebabkan tertundanya aktivitas mereka. Namun, ada dua grup yang belum memiliki member yang positif COVID-19, yaitu NCT dan TWICE!

Meski memiliki banyak member, NCT belum melakukan satu pun tes untuk COVID-19 pada para membernya. Sejauh ini, NCT telah berpromosi tanpa hambatan dalam aktivitas mereka. Ini berlaku sama dengan TWICE. Meskipun TWICE telah bepergian ke luar negeri, belum ada member yang di nyatakan positif.

NCT Dream baru-baru ini melakukan comeback bulan lalu dan melakukan promosi yang sukses dengan ‘Glitch Mode.’ TWICE telah aktif di luar negeri dengan tur mereka ‘TWICE 4TH WORLD TOUR .’

Menurut Idol Issue, member-member TWICE tidak meninggalkan hotel mereka kecuali untuk konser, yang membuat mereka dapat terhindar dari COVID 19. Dan semua member NCT melakukan tes setiap kali mereka perlu berkumpul untuk latihan.

Oleh karena itu, dua grup K-pop populer ini belum memiliki member yang dinyatakan positif COVID19. Semoga tidak akan ada untuk seterusnya ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan