Heboh! Ada Gelas Kaca dalam Perut Pria Asal Jember

Jabarekspres.com – Fenomena gempar dan tentu aneh ini terjadi pada Rabu (6/4) lalu. Dalam perut seorang pria di Jember bernama Nur Lasiadi terdapat gelas kaca hingga ia tak mampu beraktivitas selama 3 bulan.

Penemuan gelas kaca dalam perut Lasidi terkonfirmasi setelah ia menjalani pemeriksaan rontgen di RSD Balung. Lasiadi di antar oleh seorang relawan kemanusiaan.

“Saat saya tahu sakitnya itu, saya kemudian minta tolong kepada pemerintah dan di bantu juga oleh anggota dewan (DPRD Jember) Ibu Indrijati. Mas Nur Lasiadi di bawa ke RSD Balung untuk dapat perawatan,” kata seorang relawan, Etni di konfirmasi secara terpisah.

Sebelumnya, Lasiadi mengeluhkan sakit di bagian dada dan perut. Setelah ia mencoba berobat ke mantri kesehatan, sakitnya tak kunjung berkurang.

“Saya sakit kurang lebih 3 bulan. Merasakan nyeri dan meriang (akibat sakit pada bagian perut). Untuk berobat saya periksa bawa ke mantri awalnya,” kata Nur Lasiadi di rumahnya, Rabu pagi (6/4) lalu.

Akibat rasa sakit yang hebat, ia tak mampu beraktivitas normal dan tidak bisa periksa di rumah sakit.

“Saya hanya berbaring saja di kasur. Saya tidak periksa ke rumah sakit karena tidak punya biaya,” ucapnya.

Setelah Lasiadi jalani pemeriksaan rontgen, terdapat sebuah gelas kaca dalam perutnya. Ukuran gelas tersebut kurang lebih 8 cm dengan diameter 3 cm.

Akhirnya, ia harus menjalani operasi selama 2 jam. Humas RSD Balung dr Doddy Radhi Sakti mengatakan bahwa gelas tersebut ada dalam rectum Lasiadi. Beruntung tidak ada pecahan kaca dalam rectum Lasiadi.

“Di dalam rektum (pasein) tidak terdapat pecahan kaca,” ungkap Doddy.

Sementara itu, Lasiadi sendiri masih tak mengerti, mengapa bisa ada gelas kaca di perutnya dan membuatnya merasakan nyeri hingga terbaring di ranjang selama tiga bulan.

Doddy pun menambahkan jika Lasiadi mungkin saja memasukkan gelas kaca tersebut melalui anus. “Kemungkinan Lasiadi adalah ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) hingga memasukkan gelas lewat anusnya,”

Tinggalkan Balasan