Rekomendasi Aplikasi Alarm, Dijamin Gak Akan Telat Sahur!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang susah bangun, terutama bangun sahur. Agar tak terlewat alarm adalah jawaban dari masalah susah bangun dari tidur. Berikut adalah rekomendasi aplikasi alarm yang wajib kamu unduh.

Dibawah ini adalah rekomendasi aplikasi alarm yang dilengkapi fitur menarik. Berikut daftarnya.

  1. 1. Aplikasi Shake-it Alarm

Jika kamu susah untuk bangun tidur aplikasi ini menadi alternatif pilihan bagi kamu. Untuk menonaktifkan suara alarm kamu harus menggoyangkannya ataupun meneriakinya dan lain-lain.

Ada pula fitur Deactivate Home Button yang mana akan memaksa pengguna tetap berada di aplikasi alarm itu tanpa bisa mematikannya sebelum menyelesaikan beberapa tugas.

 

  1. Aplikasi AlarmMon

 

Alarm yang satu ini memiliki fitur-fitur basic yang lengkap. Aplikasi ini mempunyai keunikan menyediakan aplikasi yang sangat berwarna dan menghadirkan sejumlah karakter kartun.

Dengan membuat pengguna melihat karakter kartun ketika bangun tidur, akan membuat otak langsung bekerja.

 

  1. Aplikasi Alarmy, Challenge Alarm clock

 

Aplikasi Alarmy mengklaim dirinya sendiri sebagai alarm HP paling menjengkelkan di dunia. Sebab, untuk bisa mematikan alarm yang sudah diatur, perlu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu.

Itu bisa jadi teka-teki matematika ataupun yang lain, dan tiap teka-teki itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

 

  1. Aplikasi Early Bird Alarm Clock

Jika anda tidak suka dikejutkan maka aplikasi ini cocok. Early Bird Alarm Clock akan membangunkan secara bertahap atau langkah demi langkah.

Dimulai dengan suara kecil yang perlahan-lahan jadi lebih besar jika tidak bangun juga. Dengan bunyi alarm yang berbeda setiap hari, tidak ada alasan untuk tidak bangun pagi.

 

  1. Aplikasi Alarm Clock Puzzle – Free Wake Up Alarm

 

Aplikasi alarm ini sangat pas digunakan untuk penggunanya yang kurang tertantang dengan teka-teki di aplikasi lain.

Beberapa tantangan yang disajikan aplikasi adalah matematika, menyelesaikan labirin, mengetik ulang, dan mengingat bentuk.

 

  1. Aplikasi Turbo Alarm: Alarm clock

Selanjutnya adalah aplikasi Turbo Alarm Clock memiliki fitur tools, turbo, alarm, ultimate, volume, snoozing, taste, wakeup, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan