Daftar Anime Spring 2022 yang Aman Ditonton Saat Bulan Ramadhan

Jabarekspres.com- Bulan Ramadhan adalah bulan dimana umat islma berpuasa menahan hawa nafsu, makan, serta minum. Maka dari itu sangat dianjurkan bagi muslim untuk menjauhi hal-hal yang akan membuat puasa batal. Bagi para anime lovers berikut daftar anime spring 2022 yang aman di tonton saat bulan Ramadhan.

Dibawah ini adalah beberapa daftar anime spring 2022 yang bergenre drama, slice of life hingga olahraga.

Anime yang bergenre diatas biasanya aman ditonton kapan saja, apalagi saat siang hari.

Berikut adalah daftar anime spring 2022 yang aman ditonton saat bulan Ramadhan yang kami kutip dari laman GGWP.id

 

  1. Healer Girl
Healer Girl
Healer Girl

Anime yang pertama adalah anime yang berjudul Healer Gril. Healer adalah orang-orang yang bisa menyembuhkan penyakit dan luka lewat nyanyian. Mereka bertugas layaknya dokter untuk bisa meningkatkan kualitas hidup manusia.

Kana Fujii, Reimi Itsushiro, dan Hibiki Morishima merupakan anak SMA yang berlatih untuk menjadi Healer di pusat pengobatan suara Karasuma.

Dibantu oleh Healer kelas C Sonia Yanagi, mereka belajar cara mengobati orang lain dan mewujudkan mimpi mereka.

  1.  Aharen-san wa Hakarenai
Aharen-san wa Hakarenai
Aharen-san wa Hakarenai

Anime selanjutnya adalah anieme yang bertajuk Aharen-san wa Hakarenai. Anime ini menceritakan Reina Aharen adalah anak perempuan yang tidak tahu arti personal space.

Gadis bersuara lirih ini sering kali muncul terlalu jauh atau terlalu dekat dari temannya. Satu-satunya orang yang kelihatan mengerti maksud Reina adalah Raido Matsuboshi.

Misalnya di satu hari, Raido mengambilkan penghapus Reina yang jatuh. Namun, Reina mengira gestur dari Raido itu menandakan mereka sebagai teman dekat.

 

  1. Ao Ashi
Ao Ashi
Ao Ashi

Anime yang ketiga adalah anime yang mengisahkan pemeran urtama yaitu, Ashito Aoi berasal dari kampung dan ingin sekolah di SMA yang punya ekskul sepak bola terbaik.

Namun harapan itu putus saat tim SMP-nya kalah akibat blunder yang dibuat Ashito.Tapi, permainan Ashito menarik perhatian manajer tim sepak bola J1 League Tokyo City Esperion, Tatsuya Fukuda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan