oleh

Indra Kenz Pernah Bayar Rp500 Ribu ke Fakarich untuk Belajar

JAKARTA – Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, Fakarich alias Fakar Suhartami Pratama, menggunakan modus dengan membuat kursus trading Binomo, dalam menjalankan bisnis investasi bodong.

Menurut Gatot, guru dari Indra Kesuma alias Indra Kenz tersebut menetapkan biaya pelatihan trading Binomo di situs website miliknya sebesar Rp5.000.000.

“Kemudian saudara F membuka kelas khusus berbayar untuk pelatihan trading binary option pada website fakatrading.com di bawah PT Faka Edukasi Pratama dengan biaya Rp 5 juta,” ujar Gatot kepada wartawan, Rabu (6/8).

Baca Juga:  Polisi Ungkap Isi Flashdisk Indra Kenz, Fakta Baru Kembali Terbongkar

Gatot menuturkan, Fakarich juga aktif membuat konten-konten di channel YouTube miliknya. Hal itu dilakukan agar masyarakat tertarik dan melakukan investasi lewat trading binary option ke Binomo.

“Fakarich juga membuat dan meng-upload video yang isinya mengajarkan trading Binomo di channel YouTube miliknya,” katanya.

Selain itu, Gatot mengungkapkan Indra Kenz dan Faka rich pertama kali mengenal pada tahun 2019 silam. Kala itu Indra Kenz meminta Fakarich mengajarinya bermain trading dengan upah Rp500 ribu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.