Daftar All You Can Eat di Bandung, Cocok untuk Bukber

Jabarekspres.com- Buka bersama di bulan Ramadhan menjadi salah satu agenda yang tak pernah lepas kala bulan Ramadhan tiba. Momen buka bersama juga bisa menjadi ajang silaturahmi. Kali ini Jabarekspres.com akan merekomendasikan tempat buka bersama all you can eat di Bandung.

Restoran all you can it adalah tempat yang cocok bagi kalian yang ingin makan banyak dan mengeyangkan ketika berbuka puasa.

Dengan harga yang tidak begitu mahal kalian dapat makan sepuasnya berbagai menu yang disediakan tiap restoran all you can eat.

Melansir dari laman IDNTIMES berikut adalah restoran all you can eat di Bandung yang cocok untuk buka bersama.

  1. Hanamasa

 

Hamanamasa adalah restoran yang mempunyai konsep buffet. Restoran AYCE ini berada di jalan Ir. H. Juanda No.48, Citarum, Kecamatan. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

  1. Shabu Hachi

 

Jika kalian ingin mencoba hidangan shabu-shabu maka tempat ini adalah pilihan tepat. Karena Shabu Hachi memiliki menu utama berupa shabu-shabu dengan berbagai macam opsi daging.

Kalian juga bisa memesan menu pelengkap seperti miso sup dan tom yum. Jika anda tertarik mengunjungi restoran all you can eat ini, restoran ini berada di Jalan Cilaki No.41, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

 

  1. Shukaku BBQ

 

Tempat all you can eat selanjutnya yang bisa anda datangi adalah  Shukaku BBQ. Restoran ini punya konsep dengan restoran all you can eat yang hanya menyediakan dua kompor.

Satu untuk membakar daging dan satu lagi untuk kuah suki. Nah di tempat ini kita bisa menemui tiga kompor dalam satu meja.

Di sini tersaji empat paket, yaitu paket eksis, spesial, premium dan ultimate. Tempatnya berada di Jalan. Lombok No.45, Citarum, Kecamatan. Bandung Wetan, Kota Bandung.

 

  1. Jiganasuki

Jika kamu membutuhkan tempat yang sangat luas, maka Jigana Suki adalah pilihan yang tepat.

Di sini, kamu bisa mencoba berbagai pilihan menu menarik seperti sushi, gyoza, dan berbagai jenis daging.  Tempat ini Jalan. Sukajadi No.201, Cipedes, Kecamatan. Sukajadi, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan