Tiga Pemuda Di Cibinong Jadi Korban Pembacokan Geng Motor, Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

BOGOR – Tiga orang pemuda di Cibinong, Kabupaten Bogor, dikabarkan menjadi korban aksi geng motor bersenjata, dua diantaranya mengalami luka serius hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Aksi geng motor yang meresahkan tersebut terjadi di simpang Jalan Tegar Beriman, Sukahati, Cibinong, saat menjelang waktu sahur sekira pukul 01.30 WIB pada Senin, (4/4).

Dari Informasi anggota Jaringan Komunikasi Udara (JKU) Polmas Bogor Sektor 92 Bojonggede, Endang, aksi tersebut menyasar sembarang orang yang ditemuinya.

“Tiga pemuda menjadi korban dari aksi brutal ini. Dua korban mengalami luka di pinggang dan tangan,” ujar Endang, Selasa (5/4)

Kedua korban yang mengalami luka serius segera dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Sehati, Bojonggede untuk dilakukan tindakan medis.

Menurut Endang, korban rata-rata berusia 17 tahun dan merupakan warga Kecamatan Bojonggede. Sedangkan identitas dan asal pelaku masih belum diketahui.

Sementara polisi masih melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut.

“Kita masih mengumpulkan informasi, sejauh ini belum ada yang laporan ke Polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu.

pihaknya mengaku masih maraknya aksi sekelompok pengendara yang dilengkapi senjata tajam.

Sebelumnya, aksi serupa juga terjadi di Kawasan Tugu Pancakarsa di Jalan Raya Sentul, Babakan Madang. Warga setempat menjadi korban dari keganasan sekelompok orang dengan menyerang dan membawa kabur kendaraan motor korban.

Kejadian itu terekam dalam CCTV yang beredar di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Senin, 21 Maret 2021 sekira pukul 00.01 WIB.

“Telah terjadi pembegalan di wilayah Sentul, TKP dekat tugu pancakarsa, korban ES (49) warga Kampung Babakan Cikeas, Sentul. Korban mengalami luka bacok serius di bagian tangan,” ungkap Arifin, warga setempat saat dikonfirmasi.

Dalam video CCTV, terlihat dua warga tengah nongkrong di sekitar kawasan Tugu Pancakarsa dengan membawa kendaraan roda dua.

Tak lama setelah itu, datang enam orang dengan tiga kendaraan motor yang langsung menyerang dengan senjata tajam.

Salah satu warga berhasil kabur namun nahas satu warga lainnya jatuh dan diserang secara brutal oleh salah satu pria berjaket putih. Sementara satu kendaraan berhasil dibawa kabur oleh kelompok begal tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan