Viral! Pria Berambut Panjang Nekad Masukkan Sampah ke Mobil Polisi Saat Macet

JAKARTA – Sebuah video kembali viral, saat  seorang pria berbaju putih dan berambut panjang terikat, nekad  masukkan sampah ke dalam mobil Patwal Polisi di tengah jalanan yang sedang macet.

Video tersebut langsung viral di media sosial. Video dengan durasi singkat hanya  14 detik itu, memperlihatkan arus lalulintas yang padat merayap.

Ditengah kemacetan tampak, kendaraan roda empat tak bisa bergerak. Tiba-tiba ada seorang pria berambut gondrong berjalan kaki memungut sampah botol plastik di tengah jalan. Lalu pria itu tampak mendekati mobil polisi yang tak jauh dari posisi sampah yang dipungutnya.

Sampah itu diduga dibuang dari dalam mobil Patwal polisi lalulintas. Pria gondrong berbaju putih itu kemudian  memberikan sampah tersebut kepada sang sopir yang berada didalam mobil polisi tersebut.

Setelah itu, dia kembali dengan langkah gagah sambil tersenyum. Video pria gondrong masukkan  sampah ke mobil polisi dibagikan oleh akun Twitter @txtdrberseragam. “Saya menyebutnya tampan & berani,” tulis akun @txtdrberseragam.

Seorang warganet membongkar identitas pria gondrong yang mengembalikan sampah ke mobil polisi. Pria gondrong itu merupakan pecinta lingkungan asal Siantar, Sumatera Utara (Sumatera Utara).

Ia adalah pemilik akun Instagram @Siparjalang. Akun @Siparjalang ternyata memposting juga video 14 detik itu. Ia menyebut peristiwa dalam video itu terjadi di Matraman, Jakarta.

“Merekam video ini tidaklah direncanakan, namun teman inisiatif merekamnya. Awalnya, karena melihat sampah yang dibuang sembarangan ke jalan dan kejadian ini di Matraman, Jakarta. Buanglah sampah pada tempatnya,” tulisnya. (jpg)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan