oleh

Rekomendasi Usaha di Bulan Ramadhan, Pasti Untung!

Jabarekspres.com- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Tak hanya keberkahan di akhirat, bulan ini juga memberikan keberkahan di dunia. Contohnya keberkahan bagi para pembisnis atau orang yang akan memulai bisnis. Berikut adalah rekomendasi usaha di bulan Ramadhan.

Bulan puasa bukan berarti membatasi kita untuk berusaha. Bagi segelintir orang yang kreatif momen bulan Ramadhan menjadi peluang untuk menghasilkan cuan.

Dibawah ini rekomendasi usaha di bulan Ramadhan yang berhasil kami rangkum dari laman IDNTIMES.

  1. Jual makanan sahur cepat saji untuk anak kost

Rekomendasi pertama adalah menjual makanan untuk sahur. Sangat sudah biasa orang menjual makanan untuk berbuka.

Tetapi hanya sedikit orang yang menjual makanan untuk sahur. Apalagi anda menggunakan sistem pengiriman atau delivery order.

  1. Jasa menghias parsel Ramadan

Beberapa orang mengirim parcel berupa makanan atau barang lainnya saat Ramadan, baik kepada rekan kerja, saudara maupun keluarga.

Mereka lebih suka memilih isi parcelnya sendiri dibanding beli yang sudah jadi, baru kemudian membawanya pada jasa penghias parcel.

  1. Jasa permak pakaian yang bisa ditunggu

Setelah melaksanakan puasa sebulan lamanya, umat Islam akan merayakan Idul Fitri, di indonesia sendiri Idul Fitri bisa juga disebut Lebaran.

Biasanya banyak orang-orang yang membeli baju baru saat Lebaran akan tiba. Nah, tak semua baju Lebaran yang dibeli orang-orang pas, maka dari itu mereka akan membawa baju mereka ke tukang permak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.