Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Bandung, Dijamin Murmer!

Bandung- Berburu takjil sembari ngabuburit adalah kegiatan yang menyenangkan untuk menghilangkan penat pada saat puasa. Di Kota Bandung banyak spot tempat berburu takjil. Berikut adalah rekomendasi tempat berburu takjil di Kota Bandung.

Langsung saja di bawah ini merupakan tempat berburu takjil di Bandung yang kami kutip dari laman IDNTIMES. Berikut daftarnya:

  1. Alun-alun Bandung

Alun-alun Kota Bandung menjadi tempat pertama bagi anda yang ingin berburu takjil. Terdapat banyak puluhan pedagang di sepanjang jalan dekat Jalan Asia Afrika.

Ada juga di jalan Cikapundung dimana banyak PKL yang berjualan makanan berat. Diarea sini kalian akan menemukan banyak makanan dan jajanan tradisional hingga jajanan kekinian.

  1. Masjid Pusdai

Tempat kedua yang dapat kalian kunjungi adalah Masjid Pusdai yang ada di Jalan Supratman.

Disekitar Masjid selalu ramai dengan para pedagang yang menjual berbagai macam jajanan.

Lokasi Masjid Pusadai yang dekat dengan pasar tradisional ini membuat kalian dapat menemukan pilihan makanan. Karena disana terdapat penjual makanan kering seperti sale pisang, kerpik tempe dan sebagainya.

Ada juga Kolak pisak, es campur, es pisang ijo, hingga berbagai makanan berat dijual para pedagang di sekitar Pusadi.

  1. Pasar Palasari

Pasar Palasari merupakan pasar yang tersohor akan pasar yang banyak menjual buku-buku bekas maupun baru.

Namun pada bulan Ramadhan di kawasan pasar ini terdapat banyak penjual jajanan, makanan, dan takjil.

Pasar Palasari pun dekat dengan tempat olahraga Lodaya dan Masjid Mujahidin. Di dua titik ini selalu banyak pedagang takjil yang sial memuaskan lidah masyarakat ketika berbuka puasa.

  1. Dipatiukur

Untuk tempat satu ini trak perlu dipertanyakan lagi, Dipatiukur adalah tempat pusat perkulineran di Kota Bandung, banyak pedagang dadakan yang kemudian berjualan takjil selama Ramadan.

  1. Alun-alun Ujungberung

 

Bagi warga Bandung Timur bisa datangi Alun-alun Ujung Berung,karena saat bulan Ramadhan banyak penjual jajanan.

Selain itu ketika kalian butuh bahan makanan untur sahur bisa langsung mendatangi pasar Ujungberung yang ada di sampingnnya.

  1. Pasar Metro

Lalu yang terakhir untuk warga yang tinggal di sekitaran perumahan Margahayu Bandung, dapat mengunjungi Pasar Metro ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan