BTS Dipastikan Tampil Lengkap Di Grammy Awards 2022

Jabarekspres.com – Di lansir Kompas, BTS di pastikan tampil lengkap di panggung Grammy Awards, Senin (4/4/2022) waktu Indonesia.

Sebab, sua hari lalu, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jungkook telah pulih dari Covid-19. Oleh karenanya, Jungkook bisa bergabung dalam penampilan BTS di Grammy Awards ke-64.

“Kami ingin memberi tahu bahwa Jungkook telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Karantinanya telah berakhir Sabtu, 2 April 2022,” kata pihak Big Hit Music dalam pernyataan resminya di lansir dari Soompi, Minggu (3/4/2022).

“Jungkook menjalani karantina mandiri sejak Minggu 27 Maret 2022 lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini,” lanjut pihak Big Hit Music.

Kemudian, dalam pengumuman tersebut, Jungkook dikatakan hanya mengalami sakit tenggorokan selama masa karantina.

“Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu,” kata pihak Big Hit.

“Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes swab antigen di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif,” kata pihak Big Hit Music.

Jungkook pertama kali di nyatakan positif virus setelah tiba di Las Vegas Senin (28/3/2022). Dia terbang ke Las Vegas lebih awal dari lima member BTS lain yaitu pada Minggu. Setibanya di Las Vegas, Jungkook merasakan gejala pada bagian tenggorokan.

Setelah menjalani isolasi mandiri selama seminggu, kini ia di nyatakan negatif Covid-19 dengan menggunakan rapid antigen test.

Selama menjalani karantina mandiri, Jungkook sering berkomunikasi dengan Army melalui Instagram Story. Untuk memastikan pada penggemar bahwa dia dalam kondisi baik-baik saja meskipun terinfeksi Covid-19, Jungkook menjawab banyak pertanyaan dari penggemar, menyanyi bahkan menari.

“Semuanya, aku baik-baik saja. Aku bergerak agar tubuhku tidak terasa berat,” ucap Jungkook. “Aku merawat diriku dengan baik, jadi jangan terlalu khawatir. Mari kita segera bertemu. Ayo pergi!,” ujarnya lagi.

Dengan pulihnya Jungkook, BTS di pastikan akan tampil lengkap dalam acara bergengsi 2022 tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan