Belum Ditemukan, Bocah 15 Tahun Tenggelam di Bendungan Cisadane diduga Karena Terpeleset

BOGOR – BPBD Kota Bogor bersama tim SAR saat ini sedang melakukan assessment dan pencarian korban tenggelam seorang bocah yang dilaporkan warga terjadi di Bendungan Cisadane Bogor pada Sabtu (2/4).

“Korban hanyut saat ini masih dalam pencarian oleh personil BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR Gabungan di lokasi kejadian,” tulis BPBD Kota Bogor dalam keterangannya.

Pencarian dilakukan oleh personil TRC-PB BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR Gabungan.

Pencarian sudah dilakukan sejak  petugas menerima laporan. Namun hingga saat ini belum ada  kabar bocah berusia 15 tahun tersebut ditemukan.

Bocah bernama Jimly, yang tercatat sebagai warga Kampung Cikaret RT 003/RW 002, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu dilaporkan tenggelam sekitar pukul 09.30 WIB saat sedang berenang bersama teman-temannyateman-temannya di Bendungan.

Menurut saksi mata yang sedang memancing di lokasi kejadian, sesaat sebelum kejadian, korban sedang berenang bersama teman-temannya di aliran air Sungai Cisadane.

Tepatnya di Bendung Cisadane, Kampung Pulo RT 003/RW 005, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

Tak lama kemudian, korban terpeleset dann jatuh lalu terseret arus aliran air Sungai Cisadane.

Teman-teman korban sempat berusaha menolong, namun korban langsung tenggelam terbawa arus kencang dan terseret ke bawah Bendung Cisadane Empang Bogor.

Setelah korban tak terlihat temaan-temannya langsung melaporkann kejadian tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada laporan penemuan bocah yaang tenggelam tersebut. (rb/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan