Pelatih Persib Telah Temukan Catatan Buruk Tim & Siap Juara Musim Depan

Tentu saja, fokus utama Persib Bandung di Liga 1 musim depan tidak boleh berubah. Dengan kata lain, tim harus menjadikan status juara menjadi target utama di Liga 1 musim depan.

Ya, untuk mencapai target yang tampak sederhana itu memang selalu tidak akan berjalan mulus.

Akan tetapi, target juara di Liga 1 musim depan adalah hal yang masuk akal seandainya Persib bisa lebih baik dan menjadi lebih “menakutkan” lewat evaluasi dan berbenah diri mulai dari sekarang.

Mengenai catatan untuk evaluasi tim itu, Robert Alberts mengaku sudah mengantongi sejumlah catatan untuk pembenahan timnya.

“Kami sudah tahu apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan di dalam tim selama menjalani musim ini. Tentunya, kami juga tahu bagaimana memperbaiki kekurangan itu dan caranya untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” kata Robert, dikutip secara langsung dari laman resmi Persib, Sabtu (02/04/2022).

Bahkan dengan catatan-catatan yang telah ia dapat itu, ia memberi harapan segar sebab menyebut sudah mengetahui cara untuk mengatasi Liga 1 musim depan dan menjadi juara.

“Kami juga tahu bagaimana untuk bisa menjadi juara musim depan. Jadi, kami akan menatap ke depan dan kembali untuk memulai persiapan menghadapi musim yang baru,” ujar pelatih berusia 67 tahun itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan