Jelang Ramadan, Doni Salmanan Titip Salam untuk Sang Istri

BANDUNG – Menjelang Ramadan tahun ini, tersangka kasus investasi bodong, Doni Salmanan masih menjadi tahanan Bareskim Polri. Kondisi Doni di tahanan jelang Ramadan kali ini diungkapkan oleh pengacaranya, Ikbar Firdaus.

“Baik, Alhamdulliah, baik banget dan sehat, (Doni) diperlakukan dengan baik. Siap menyambut bulan suci Ramadan,” beber Ikbar kepada wartawan, Jumat (1/4).

Ikbar juga mengungkapkan, hubungan Doni dan istrinya Dinan Fajrina juga baik-baik saja hingga saat ini. Ia pun sekaligus menepis gosip jika Dinan akan menggugat cerai Doni Salmanan. Bahkan Doni pun menyampaikan pesan agar Dinan banyak beribadah dan berdoa saat Ramadan ini.

“Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah,” kata Ikbar.

Doni pun, kata Ikbar sempat merasa sedih tak bisa menjalani Ramadan bersama istrinya itu. “Agak gimana ya, namanya baru menikah, puasa pertama, belum pernah ngalamin, tapi Insya Allah dia tetap tegar menghadapi cobaan ini,” ucap Ikbar.

Pasangan yang menikah pada Desember 2021 lalu itu  memang harus terpisah saat ini karena Doni tersandung kasus dugaan investasi bodong Quotex dan telah ditetapkan sebagai tersangka pada 8 Maret 2022 lalu.

Baru-baru ini sang afiliator tersebut meminta semua pihak untuk mendoakan agar dirinya mendapat keringanan hukuman.

Saat baru saja menghuni jeruji besi, Doni Salmanan Minta sesuatu untuk dikirimkan ke rutan tempat dia menginap saat ini.

Salah satu barang tersebut adalah buku bacaan.

Ikbar Firdaus menyebutkan alas an mengapa crazy rich asal Bandung tersebut meminta buku untuk dibawa ke rutan tempat dia ditahan.

“Ada beberapa pesan dari beliau minta dikirimkan beberapa buku kesukaannya karena beliau senang membaca ya mungkin,” ucap Ikbar Firdaus.

Tak hanya bacaan pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu jiga meminta peralatan ibadah yang baru.

(jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan