Meski Pernah Kalah Lawan Vicky Prasetyo, Aldi Taher Tantang Azka dan Deddy Corbuzier

JAKARTA – Pertandingan Tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo menjadi trending di media sosial dan mendapatkan lebih dari 20 juta penonton saat live. Hal itu mengundang perhatian aktor Aldi Taher.

Kemenangan yang diraih Azka Corbuzier setelah mengalahkan Vicky tersebut mendapatkan sambutan hangat oleh banyak pihak dan Deddy Corbuzier turut bangga atas pencapaian sang anak.

Atas kemenangan Azka, membuat Aldi Taher tertarik untuk menantang Azka Corbuzier  berduel tinju dengan dirinya

“Oke setelah Azka Corbuzier bertanding lawan Vicky Prasetyo dan Vicky Prasetyo Juara dua, gua tantang Azka Corbuzier untuk bertanding melawan Aldi Taher,” ucapnya Aldi Taher dikutip dari alditaher.official pada sabtu, (2/4)

Dia melanjutkan, berharap agar tantanganya dapat diterima oleh Azka Corbuzier.

“Oke, semoga tantangan ini diterima,” ungkapnya.

Dalam postingnya tersebut dia tidak hanya menantang Azka Corbuzier melainya ayahnya juga Deddy Corbuzier untuk tanding tinju.

“GW TANTANG @azkacorbuzier BERTARUNG LAWAN GW..KALO GA BERANI BAPAK NYA JUGA GPP… SALAM OLAH RAGA…” tulisnya di caption Instagram.

Dalam postinganya tersebut pihak dari Azka Corbuzier atau Deddy Corbuzier tidak menanggapi atas penerimaan tantangan tersebut. Namun seorang atlet pembalap Akbar Rais  turut berkomentar

“Duh udah jangan deh Broo.. sumpah jangan gak tega,” tulis akbar rais dikutip dari @akbarrais.

Mantan suami Dewi Persik itu pun menanggapi hasil komentar tersebut, dan tetap ingin mencoba bertarung.

“hahaha kan belom di coba bro sapa tay ye ngak.” tulisnya.

Seperti diketahui, pada pekan lalu Aldi taher sempat beradi tinju dengan Vicky Prasetyo namun Aldi sendiri terpaksa KO melawan Vicky, kali ini dia coba memberanikan diri melawan Azka Corbuzier (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan