Sederetan Konsol Game yang Wajib Di Coba!

Jabarekspres.com – Para pemain konsol game, pasti sudah merasa bosan dengan permainan yang itu-itu lagi. Memang di saat masa Pandemi Covid-19 ini, kita memerlukan suatu hiburan yang tidak membuat jenuh dan dapat di mainkan bersama dengan teman ketika hanya harus di rumah saja. Dengan bermain game apalagi bermain menggunakan konsol game yang sudah kita miliki, rasa jenuh dan penat akan berkurang. Nah, inilah sederet judul permainan dari konsol game yang wajib di coba dan di mainkan saat di rumah saja!

  • Final Fantasy VII Remake

Siapa yang tidak mengenal salah satu permainan konsol game ini? Sudah pasti tidak akan asing lagi dengan petualangan Cloud dalam menyusuri Midgar di dalam dunia fantasi yang luas, namun akhirnya, game ini di rilis dalam bentuk remake. Peningkatan kualitas grafis di sesuaikan dengan konsol Playstation 4. Masih mengambil inti cerita yang sama dengan game terdahulunya di tahun 1997.

Square Enix menjanjikan akan banyak side quest dan konten yang lebih kaya. Mode petarungan juga di buat lebih fleksibel dengan konsep real time. Mungkin itulah sebabnya memori yang di butuhkan untuk game ini bisa mencapai angka 100 GB. Final Fantasy VII Remake hanya di siapkan eksklusif untuk Playstation 4 saja. Namun biasanya di masa mendatang, akan terbuka peluang untuk menuju jalur PC. 

Game ini di rilis pada 10 April 2020 lalu. Berlatar metropolis distopia cyberpunk Midgar, pemain mengendalikan tentara bayaran Cloud Strife saat ia dan kelompok teroris lingkungan yang di kenal sebagai AVALANCHE melawan sebuah perusahaan raksasa Shinra dalam penggunaan esensi kehidupan planetnya sebagai sumber energi. Gameplay menggabungkan aksi waktu nyata dengan elemen strategis dan bermain peran. Permainan ini telah menjadi salah satu permainan PlayStation 4 dengan penjualan tercepat, terjual lebih dari 3,5 juta kopi dalam tiga hari pertama.

  • Resident Evil 3 Remake

Resident Evil merupakan salah satu seri game yang cukup populer hingga kini. Pada 3 April 2020, Capcom resmi merilis game Resident Evil 3 Remake di konsol PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Sebagai versi remake, game ini tentu saja menawarkan berbagai keunggulan dari versi aslinya. Secara keseluruhan, Capcom mampu memberikan pengalaman berbeda sehingga membuat game ini jauh lebih menarik. Gameplay dari game ini tidak berbeda jauh dengan Resident Evil 2 Remake.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan