Program IM3 #KembaliSilaturahmi Hadirkan Produk Freedom Internet Sambut Ramadhan 2022

IM3 pun berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya sebagai pembawa lagu tersebut. Lagu yang membawa semangat kegembiraan yang di rasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Hal senada pun turut di rasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka di pertemukan untuk berkolaborasi.

Yang menjadi uniknya lagu tersebut adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut. Sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia. Yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Untuk info lanjut serta pembelian paket Freedom Internet 50GB ini dapat mengunjungi aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat yang tersebar di Indonesia. Atau juga dapat mengunjungi laman resmi im3.do/freedominternet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan