Persib Tidak Spesial, Kata Gelandang Barito

Jabarekspres.com — Persib akan menjalani laga terakhir Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/03/2022).

Meskipun tidak ke luar sebagai juara Liga 1 musim sekarang, Maung Bandung berjanji akan tampil maksimal dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim sekarang.

Tim asuhan Robert Alberts ingin menutup Liga 1 sekarang dengan kemenangan sekaligus menambah pundi-pundi poin sebanyak mungkin.

Bagaimanapun, para punggawa Pangeran Biru mesti penuh waspada dalam laga nanti. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari itu kini tengah berjuang untuk bisa selamat dari zona degradasi.

Artinya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu bakal bermain ngotot menjebol jala gawang Persib guna merebut poin penuh dan keluar dari jurang degradasi.

Persib memang mempunyai kualitas materi pemain yang lebih baik dari Barito Putera. Akan tetapi, kini Barito Putera sedang berada dalam semangat juang yang tinggi.

Gelandang Barito Putera Ambrizal Umanailo menegaskan bahwa ia sama sekali tidak gentar dengan para punggawa Pangeran Biru.

Ia mengatakan bahwa semua tim Liga 1 musim sekarang itu mempunyai kualitas pemain yang merata dan tidak berbeda tajam.

Oleh karena itu ia menyebut bahwa kualitas para pemain tim kebanggaan asal Jawa Barat itu tidak istimewa jika dibandingkan dengan para pemain Barito Putera.

Pasalnya, Barito Putera memang mempunyai beberapa pemain yang potensial bersaing dengan materi pemain Persib Bandung.

“Saya rasa pemain yang ada di Liga 1 punya kualitas sama, semua bagus, bagi saya tidak ada yang spesial,” ujar pria berusia 25 tahun itu kepada awak media, Rabu (30/03/2022).

Mantan pemain Persija Jakarta itu kemudian mengatakan bahwa semangat juang adalah hal istimewa dan faktor pembeda bagi setiap tim. Itulah yang akan Barito tampilkan dalam pertandingan melawan Persib hari ini.

Ia memberitahu bahwa rekan-rekannya siap bermain habis-habisan dengan semangat juang yang besar guna merebut kemenangan.

“Selama saya dan rekan rekan saya berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan, mendapatkan poin, semua pasti bisa,” pungkasnya.

Ambrizal dan kawan-kawan saat ini harus saling sikut dengan Persipura Jayapura dan PSS Sleman agar terhindar dari ancaman degradasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan