oleh

Ngaku Gay, Pemuda Asal Jakarta Dirampok dan Ditusuk Temannya di Puncak

BOGOR – Seorang pemuda asal Jakarta mengaku dirampok dan ditusuk oleh temannya sendiri saat sedang berlibur di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada Rabu (30/3)

Korban RT (28) sebelumnya berencana liburan ke Bandung bersama pelaku berinisial SAB (20) menggunakan mobil, namun pelaku mengajak korban untuk singgah ke sebuah tempat dengan dalih tempat tersebut merupakan villa milik pelaku di kawasan Puncak.

Korban mengaku sama sekali tidak menyangka temannya tega melakukan penusukan dan mengambil barang-barangnya setelah dia mengaku sebagai seorang gay.

Menurut Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, lokasi kejadian berada di antara kebun teh dikawasan Puncak Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Korban diajak ke kebun teh. Sebelum ditusuk dan dirampok, korban sempat bilang dirinya gay. Langsung disitu pelaku menusukan pisau juga membawa kabur barang korban,” tuturnya.

Dia menambahkan, nyawa korban berhasil diselamatkan oleh warga yang melihat korban tergeletak dilokasi kejadian. Lalu oleh warga korban segera dibawa ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan penanganan.

“Korban alami luka dibagikan leher,” imbuhnya

Dari keterangan korban, polisi berhasil melakukan identifikasi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tidak lama dari kejadian, petugas dari unit Reskrim Polsek Cisarua, berhasil menangkap pelaku SAB yang merupakan warga Cengkareng, Jakarta.

“Kita amankan pelaku penusukan juga perampokan,” ujar Kapolsek kepada Radar Bogor, Rabu (30/3

Saat ini pelaku sudah mendekam di tahanan Polsek Cisarua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (rb/rit)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga