oleh

Sumedang Terbaik Pertama Penyusunan RKPD di Jawa Barat

SUMEDANG – Kabupaten Sumedang meraih Terbaik Pertama Perencanaan dan Capaian Pembangunan Daerah tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pada acara Musrenbang Provinsi Jawa Barat yang digelar Bappeda Provinsi Jawa Barat di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (30/3/ 2022).

“Alhamdulillah Kabupaten Sumedang kembali mendapat penghargaan tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini terbaik ke-1 se-Provinsi untuk penyusunan RKPD,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Dony Optimis Sumedang Kembali Jadi Juara KIJB

Bupati berharap raihan prestasi itu dapat memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang agar lebih berkualitas dalam penyusunan perencanaan sebagai awal yang menentukan dalam langkah-langkah ke depan.

“Semoga penghargaan penyusunan RKPD terbaik ini dapat memberikan motivasi bagi Pemda Kabupaten Sumedang agar perencanaannya lebih berkualitas,” tuturnya.

Dengan perencanaan yang berkualitas, lanjut Bupati, akan mendukung pencapaian target-target dalam mewujudkan Visi Misi Sumedang Simpati

“Tahapan-tahapan perencanaan dilalui dengan sebaik mungkin sehingga Visi Sumedang Simpati yakni sejahtera masyarakatnya, agamis akhlaknya, maju daerahnya, profesional aparaturnya, dan kreatif ekonominya pada Tahun 2023 dapat terwujud,” ujarnya.

Baca Juga:  Rombongan SDN Sayang Terperosok ke Jurang, Disdik Kabupaten Sumedang Bentuk 4 Tim

Sementara itu, Kepala Bappppeda Kabupaten Sumedang Tuti Ruswati yang hadir mendampingi Bupati mengatakan, raihan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut adalah ‘tiket’ untuk meraih prestasi di tingkat nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.