Lucky Andreono, Juara Master Chef Indonesia Season 1 Meninggal Dunia

JAKARTA – Kabar duka datang dari ajang kompetisi Master Chef Indonesia (MCI). Dimana, juara MCI season I, Chef Lucky Andreono meninggal dunia.

Meninggalnya Chef Lucky dikabarkan lewat akun @gemesin_ina yang direpost pihak keluarga di akun Instagram pria 41 tahun itu.

Chef Lucky meninggal dunia pada Selasa (29/3) malam sekira pukul 19.00 WIB. “Berita duka cita, telah meninggal dunia Lucky Andreono, The Winner MasterChef Indonesia S1. Pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00,” tulis akun tersebut.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, aamin,” demikian penjelasan berikutnya.

Tak lama kemudian, akun MCI juga mengabarkan hal yang sama. “Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1. Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” posting MCI.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya Chef Lucky. Namun, sesama chef kaget dan menyampaikan belasungkawa atas kepergian chef yang ramah dan mudah senyum selama MCI Season 1 itu.

“Rest in peace cham. God bless your soul,” tulis Chef Juna di kolom komentar MCI.

“Rest in peace buddy,” lanjut Chef Arnold.

“What a shocking news, semoga keluarga Ko Lucky, orang terdekat supaya dikuatkan. Kasih sayang Tuhan selalu menyertai,” komen Audrey MCI Season 7.

Lucky Andreono adalah pria kelahiran Malang. Dia memenangkan MCI pada tahun 2011. Setelah kemenangannya dia membangun satu restoran dna kemudian fokus dengan dunia kuliner. Dia juga aktif berbagi resep di postingan akun Instagram-nya. (pojoksatu-red)

Tinggalkan Balasan