Lihat Nih! Identitas Tukang Siomay yang Cabuli Bocah 6 Tahun, Kalau Ketemu Serahkan ke Polisi

JAKARTAPelaku pencabulan bocah berusia 6 tahun yakni seorang pedagang siomay atau tukang siomay. Namanya Husni alias Kusni alias Tebet.

Penjual siomay itu menjadi buronan polisi. Penyebabnya karena Husni alias Kusni alias tebet telah mencabuli bocah berinisial ZF (6), warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya sempat mencari pelaku hingga ke Garut, Jawa Barat. Pasalnya, pelaku sempat terdeteksi bersembunyi di rumah keluarganya.

“Tukang siomay lagi kita kembangkan, jadi untuk sementara tukang siomay ini kita kembali melakukan lidik sampai dengan di Garut,” jelas AKBP Ridwan Soplanit dikutip Selasa, (29/3).

Kendati begitu, lanjut Ridwan, pelaku tidak ditemukan di rumah keluarganya saat polisi ke Garut. Karenanya, polisi berencana memanggil kakak kandung pelaku yang rumahnya sempat disinggahi K alias T

“Kita akan panggil dari keluarga, terutama kakak kandungnya, yang mana dia sempat lari di tempat kakak kandungnya, berlindung di sana,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah memasukan tukang siomay yang melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur sebagai dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Sudah DPO dari Minggu kemarin, dan sampai saat ini masih kami cari,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Senin (14/3)

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto mengatakan penyidik sedang menindaklanjuti laporan terkait dugaan pelecehan anak di bawah umur.

“Orang tua korban sudah melapor ke Polres. Saat ini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik kami,” kata Budhi saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Dikonfirmasi terpisah, ayah korban, MBR mengatakan bahwa sang anak diduga mengalami kekerasan seksual oleh penjual siomay keliling.

Dugaan itu diketahui setelah korban melapor kepada MBR pada Jumat (21/1). Dia mengungkapkan bahwa saat itu sang anak menghubungi melalui telepon selular untuk mengadukan dugaan perbuatan K alias Tebet.

“Itu Jumat minggu lalu. Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangka ini,” ujar dia.

Akibat perbuatan bejat pelaku, korban pun mengeluh sakit pada bagian tubuh vital saat buang air kecil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan