Server Sempat Down, Ternyata Tiket Konser Justin Bieber Sold Out

Jabarekspres.com – Penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta di buka secara online mulai hari ini, Selasa (29/03) pukul 10.00 WIB. Namun, saat waktu pembeliaan tiket tiba, para penggemar mengeluhkan website pembelian tiket error dari pukul 10.00 hingga 10.16 WIB. Menyebabkan mereka tidak bisa mengklik tanda pembelian tiket. Ada kemungkinan bahwa tiket konser Justin Bieber ini sudah Sold Out.

Keluhan ini juga di sampaikan para penggemar di Twitter, hingga membuat #JustinBieberinJakarta dan Sold Out memuncaki daftar trending topic di Twitter. Melihat banyaknya Belieber (sebutan penggemar Justin Bieber) yang mengeluhkan jika website eror, pihak promotor, PK Entertainment, memberi pernyataan jika saat ini website telah di betulkan oleh teknisi.

“Kami mengalami kendala teknis karena banyak yang mengunjungi situs. Mohon bersabar, saat ini kami sedang dalam perbaikan,” tulis PK Entertainment dalam unggahan Insta Story di @pkentertainment.id.

Tak berselang lama, PK Entertainment kembali menginfokan jika website sudah bisa di akses kembali oleh para Belibers untuk membeli tiket konser Justice World Tour. “Terima kasih telah menunggu, kami telah memperbaiki masalah ini. Silakan coba akses kembali di JUSTINBIEBERJAKARTA.com,” jelas PK Entertainment.

Kurang dari 1 jam setelah PK Entertainment mengumumkan website telah di perbaiki, tiket konser Justin Bieber di kabarkan telah full booked. Namun, para penggemar yang tidak mendapat tiket, masih bisa mendapatkannya dengan cara memantau situs JUSTINBIEBERJAKARTA.com secara berkala dan melihat apakah ada tiket yang di batalkan.

“Semua tiket sudah habis terjual. Kamu masih bisa memiliki kesempatan untuk membeli tiket. Silakan cek secara berkala untuk persediaan tiket yang di kembalikan,” ujar PK Entertainment lagi.

Dalam Instagram Storynya, PK Entertainment menjelaskan maksud dari tiket berstastus full booked adalah tiket yang sudah habis terpesan, tetapi sedang menunggu konfirmasi pembayaran dari pemesan.

“Tiket yang sudah penuh di pesan berarti tiket yang sudah di pesan dan menunggu konfirmasi pembayaran. Jika pembayaran tidak di lakukan pada waktu yang telah di tentukan, masih ada kemungkinan tiket ini akan kembali di buka dan tersedia untuk di jual,” jelas PK Entertainment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan