Viral Video Pasangan Lakukan Hal Tak Senonoh di Sulawesi Barat

Jabarekspres.com – Di lansir Lingkaran, viral video pasangan lakukan hal tak senonoh yang tengah beredar luas di masyarakat. Aksi tersebut bertempat di Pantai Manankarra Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Video mesum yang berdurasi 25 detik memperlihatkan seorang pria dan wanita tengah duduk bermesraan berada tepat di tulisan Pantai Manakarra. Pasangan ini terlihat dengan jelas lantaran di lakukan siang hari pada Senin (28/03).

Dalam video yang beredar di sosial media memperlihatkan sang pria mengenakan switter cokelat yang tengah duduk dengan kaki yang terbuka lebar dengan posisi wanita yang duduk tepat di antara kaki sang pria tersebut.

Di lansir Opsi, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), di nilai masih minim edukasi pendidikan dan pengetahuan tentang seksual seperti yang terjadi dalam video pasangan lakukan hal tak senonoh tersebut. Direktur Yayasan Karampuang, Ija Syahruni mengomentari melalui Opsi mengenai aksi dalam video tersebut.

Ija Syahruni mengungkapkan, edukasi tentang pendidikan seksual sangat penting terhadap anak muda di Mamuju Sulbar. “Di Mamuju sendiri masih jarang pendidikan seksual, karena orang masih tabu bahas tentang seksual,” kata Ija Syahruni.

Namun, di satu sisi, kekerasan dan perbuatan-perbuatan yang berhubungan dengan seksual sudah banyak terjadi di Mamuju. “Banyak faktor yang memengaruhi, termasuk pengaruh lingkungan,” katanya.

Sehingga, anak-anak muda dan remaja harus dibekali pengetahuan tentang bagaimana mereka bisa menjalin hubungan atau pacaran yang sehat. “Istilahnya, relasi hubungan sesama pasangan yang sehat dan baik,” kata Ija Syahruni.

Ia juga mengungkapkan, ketika ada edukasi pendidikan dan pengetahuan seksual, mereka (anak muda dan remaja) bisa tahu batasan-batasan dalam menjalani hubungan. “Harapannya, bagaimana hubungan asmara anak muda bisa saling mendorong ke hal yang positif, bukan ke hal yang negatif,” katanya.

Misalnya, kalau lagi sama pasangannya, saling menunjukkan prestasi masing-masing atau ke hal-hal yang positif. “Memang tantangan di usia muda sangat banyak, salah satunya seks bebas karena di situ orang istilahnya coba-coba mau cari tau,” pungkas Ija Syahruni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan