Billie Eilish Hingga Beyonce Akan Hidupkan Panggung Piala Oscar 2022

Jabarekspres.com – Academy Award atau Piala Oscar ke-94 telah resmi di gelar kembali pada 28 Maret 2022 di Dolby Theater Hollywood. Perhelatan bergengsi di dunia film ini sangat di nanti oleh semua kalangan, beberapa artis papan atas akan bermunculan menghiasi red carpet dalam acara tersebut.

Sementara itu, sejumlah penyanyi papan atas di sebutkan akan tampil untuk memeriahkan acara tersebut. Dan beberapa kategori lagu dan soundtrack film yang masuk dalam nominasi juga akan di bawakan dalam acara itu.

Ada Beyonce, Sang Queen B yang telah di pastikan akan tampil dalam Academy Award ke-94. Ia akan tampil dengan membawakan lagu Be Alive dari Film King Richard. Film yang di perankan oleh Will Smith ini masuk dalam nominasi Best Picture, dan ada empat kategori lagi yang akan di kantongi Will Smith selain menjadi Best Actor.

Selain Beyonce, Sebastian Yatra juga akan meramaikan panggung Oscar dengan penampilannya membawakan OST Encanto, Dos Oruguitas. Echanto telah mengantongi tiga nominasi, kategogori-kategori di antaranya adalah Best Animated Feature Film, Best Original Score dan Best Original.

Lalu ada Reba Mc Entire, Penyanyi asal Amerika Serikat ini juga akan tampil dalam acara perhelatan Piala Oscar dan akan menyanyikan lagu Somehow You Do, lagu yang berasal dari film Four Good Days.

Bahkan, Billie Eilish dan Finneas pun akan tampil juga di Piala Oscar. Membawakan lagu No Time To Die, lagu yang di ambil dari film legendaris James Bond. Soundtrack lagu tersebut berhasil masuk jajaran nominasi sebagai Best Visual Effect, Best Oroginal Songs dan Best Sound.

Karena kini pandemi Covid 19 masih melanda, perhelatan Academy Award tahun ini sempat menjadi bahan pembicaraan sejumlah pihak. Pandemi di nilai akan mempengaruhi jalannya acara tersebut.

Namun sejumlah persyaratan di berlakukan oleh penyelenggara Academy Award. Diantaranya mengharuskan para tamu undangan untuk melakukan vaksinasi lengkap dan melakukan tes PCR sebanyak dua kali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan