Sederet Fakta Mengenai Lucinta Luna Operasi Wajah dan Ganti Kepala

Jabarekspres.com – Lucinta Luna kembali membuat sensasi. Kali ini dia mengaku telah menjalani operasi plastik. Dari foto yang di unggah nampak wajahnya telah di perban. Tidak hanya itu dia juga mengucapkan selamat tinggal kepada pribadinya yang lama. Berikut fakta-fakta mengenai Lucinta Luna operasi yang membuat heboh tanah air.

  • Operasi di Korea Selatan

Operasi kepala yang di lakukan oleh artis yang sering di sebut “Ratu Salome” itu di lakukan olehnya di Seoul, Korea Selatan. Hal ini di ungkapnya melalui unggahan foto instagramnya sambil menaruh lokasi tempat ia melakukan operasi.

Ia berjanji akan membagikan vlog seputar prosesnya selama operasi di Korea yang banyak bikin penasaran.

Di sisi lain, ada pula yang menduga bahwa Lucinta Luna tidak berada di Korea. Sebab perawat yang mendorong kursi roda Lucinta terlihat sangat Indonesia. Selain itu, Korea masih belum benar-benar membuka border untuk wisatawan asing sebelum 1 April 2022.

Unggahan foto tersebut mengundang banyak komentar dari para netizen, termasuk para artis. Pelawak legendaris Aming pun tak ketinggalan meninggalkan komentar di unggahan Lucinta.

“Diapain lg de..:udah cantik pdhal” ujarnya melalui akun Instagram pribadinya, @amingisback.

  • Head Change Surgery

Beberapa pertanyaan dijawab Lucinta Luna untuk menghilangkan rasa penasaran banyak orang. Saat di tanya Aming, Lucinta mengaku telah menjalani Head Change Surgery atau operasi ganti kepala.

Head Change Surgery tentu asing di telinga masyarakat Indonesia. Lucinta pun tak menjawab serius dengan mengaku akan mengganti kepalanya dengan kepala kadal.

  • Ubah Wajah Jadi Lisa BLACKPINK

Lucinta Luna juga di tanya akan seperti siapa wajahnya setelah operasi. Ia lantas meminta para followers-nya menebak dengan membagikan video cantik Lisa BLACKPINK. Lucinta Luna sendiri mengaku sebagai Lucinta blackpanther.

Satu hal yang pasti, Lucinta Luna meyakinkan apabila semua mata akan terpukau melihat wajahnya setelah operasi. Mantan personel Duo Bunga tersebut mencontohkan penampilan barunya dengan adegan di drama “Birth of Beauty” saat karakter yang di perankan aktris Han Ye Seul muncul dengan wajah baru setelah operasi plastik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan