Pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Bandung Resmi Dilantik

SOREANG – Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Bandung menggelar musyawarah Cabang III, di Hotel Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3) kemarin.

Dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Firman B Somantri terpilih menjadi Ketua SOKSI Depicab Kabupaten Bandung masa bakti tahun 2022-2027.

Firman mengatakan, SOKSI Depicab Kabupaten Bandung bertekad akan membawa Partai Golkar pada era kejayaan di Pemilu 2024.

Rencana ke depan, lanjut Firman, yang akan dilakukan SOKSI Kabupaten Bandung usai dilantik adalah, akan konsolidasi ke dalam dan keluar terlebih dahulu.

“Konsolidasi ke dalam dinilai penting karena dapat menguatkan struktur organisasi,” ungkap Ketua SOKSI Depicab Kabupaten Bandung didampingi Wakil Ketua SOKSI Depicab Kabupaten Bandung Riki Ganesa.

Dikatakan Firman, selain menguatkan struktur organisasi, pihaknya pun akan menguatkan di setiap kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Bandung. Dengan demikian, lanjut Firman, diharapkan, nantinya SOKSI akan solid di dalam maupun di luar.

“Kemudian, rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh SOKSI, berupa musyarawah dengan rekan-rekan yang lain. Tujuannya supaya visi misi dan semua yang diinginkan dapat tercapai,” jelasnya.

“Bukan visi misi yang saya inginkan, melainkan visi misi yang kami inginkan. Tentunya saya akan mengutamakan kerjasama semua pihak, terutama dengan pengurus yang ada di Kabupaten Bandung,” paparnya.

Plt Sekretaris Baladhika Karya Jawa Barat, Sarjono menjelaskan, dengan dilantiknya Baladhika Karya Kabupaten Bandung, Ia berharap bisa membesarkan SOKSI.

Selanjutnya, kata Sarjono, para pengurus Depicab SOKSI diimbau agar dapat mengembangkan dan menambah para kader Golkar di Kabupaten Bandung lewat kaderisasi.

“Tidak hanya itu, saya juga minta Baladhika Karya Kabupaten Bandung untuk turut serta membantu pemerintah secara optimal,” kata Sarjono.

Mudah-mudahan, lanjut Sarjono, rekan-rekan di Baladhika Karya Kabupaten Bandung nantinya bisa duduk di kursi legislatif.

“Selain itu, saya juga berharap mereka bisa bekerja sama, baik dengan legislatif maupun eksekutif, supaya Baladhika Karya tampak di permukaan,” ungkap Sarjono.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto mengungkapkan, kehadiran SOKSI adalah sebagai organisasi pendiri Partai Golkar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan