Kisah Mistis Hantu Boneka di Babakan Siliwangi Bandung

Jabarekspres.com – Bagi masyarakat Bandung yang belum pernah mendengar kisah mistis di jalan Babakan Siliwangi (Baksil), maka simak terus artikel ini sampai selesai.

Jalan Baksil baik itu siang ataupun malam hari termasuk jalanan yang cukup ramai dilewati oleh pengendara roda dua ataupun roda empat.

Akan tetapi, pada waktu malam, semua berubah menjadi jalanan yang cukup menakutkan.

Pohon-pohon yang tinggi dan besar, ditambah kehadiran hutan kota yang semakin membuat bulu kuduk merinding ketika melewati jalan ini.

Lalu bagaimana awal mula cerita hantu boneka? sebagaimana dilansir dari idntimes, inilah kisah mistis di Babakan Siliwangi.

Cerita mistis hantu boneka ini muncul setelah kejadian tragis di jalan tersebut yaitu kecelakaan yang menimpa sebuah keluarga.

Ketika hendak memarkirkan mobil karena akan makan malam, tiba-tiba dari arah depan ada mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Akhirnya tabrakan pun terjadi dan menyebabkan anak perempuan bernama Uci terpental jauh bersama bonekanya hingga ke pinggir pohon Babakan Siliwangi.

Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit, namun karena luka yang cukup parah Uci pun meninggal dunia.

Sebelum Uci meninggal dunia, kabarnya ia sempat menanyakan boneka kesayangannya itu.

Akan tetapi, belum sempat bertemu dengan boneka kesayangannya, Uci sudah menghembuskan napas terakhirnya.

Apakah boneka Uci ditemukan? banyak yang mencari keberadaan boneka milik Uci tersebut.

Setelah disisir di sepanjang jalan Babakan Siliwangi tidak ditemukan boneka tersebut, dan hingga kini masih jadi misteri keberadaannya.

Dari tragedi ini akhirnya muncul cerita di masyarakat tentang adanya sosok hantu boneka yang menampakkan diri.

Tapi ada pula yang mengaku sosok gadis perempuan bernama Uci lah yang muncul di Jalan Babakan Siliwangi Bandung.

Menurut cerita Lili yang merupakan warga Bandung, cerita hantu boneka memang sudah pernah ia dengar.

Namun sampai saat ini Ia tidak pernah melihat tapi sosok tersebut, tapi pernah muncul dihadapan teman-temannya saat berkendaraan di malam hari.

“Jadi ceritanya teman aku tuh, mau cari makan di atas jam 12 malam lewat Jalan Baksil. Sepi banget tuh di sana, padahal kalau siang itu ramai dan macet. Pas lewat, dari kejauhan di tikungan (dekat pintu masuk Forest Walk) ada boneka di salah satu pohon Baksil,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan