Pria Mabuk Bobol Rumah di Garut, Begini Kronologinya

Jabarekspres.com – Media sosial tengah dihebohkan oleh video pria mabuk bobol rumah di Garut.

Kronologi peristiwa tersebut terjadi pada jam 1 malam (22/3), rumah Abit dijebol oleh 3 pria yang sedang mabuk.

Kebetulan hanya ada Abit dan ibunya dirumah, lantas mereka berada di kamar masing-masing saat 3 pelaku memaksa masuk ke rumahnya.

Ketika berhasil menjebol rumah, para pelaku menganiaya Abit dan ibunya secara brutal.

“Rumah dibobol 3 orang laki-laki jam 1 malam. Posisi di rumah cuma ada aku dan mamah di kamar masing-masing,” dilansir dari infobdgtbaratcimahi (24/3).

Abit sempat merekam kejadian itu melalui Whatsapp, lalu mengirimkan video tersebut kepada orang yang dikenalnya, sebelum ponselnya dirampas dan dihancurkan oleh pelaku.

Abit menceritakan, mereka disiksa secara brutal berupa cekikan, tonjokan, ditendang, dan lain-lain yang membuat luka-luka di sekujur tubuh.

Kejadian yang dialaminya ini akan menyisakan trauma berat bagi Abit dan ibunya seumur hidup.

“Disiksa secara brutal, dicekik, ditonjok berkali-kali, kepala dibenturkan ke lemari, dijambak, ditendang, diseret, dan diancam akan dibunuh,” tulisnya.

Abit mengatakan, ketika mencoba mencari pertolongan dengan teriakan tapi tidak ada orang yang membantu, sebab rumah mereka berjauhan dengan tetangga.

Akhirnya Abit melawan para pelaku sambil melindungi ibunya dan bisa lolos melarikan diri menuju polsek terdekat. Kerugian yang dialami diperkirakan sekitar Rp 15 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan