Inilah Tanda-tanda Pemain Toxic Mobile Legends, Jangan Begitu Ya!

Jabarekspres.com – Di lansir esportsku, toxic adalah orang yang biasanya kita temukan di Mobile Legends, yang kerjanya hanya menyusahkan tim. Orang ini biasanya hanya menyalahkan orang lain tanpa melihat dirinya sendiri dan itu salah satu tanda-tanda pemain toxic.

Kadang di saat bertemu orang seperti ini di Mobile Legends, membuat kita ingin mereportnya. Walaupun begitu, kadang kita tidak sadar bahwa secara tidak langsung kita juga adalah player yang toxic. Berikut ini merupakan tanda-tanda pemain toxic Mobile Legends.

  • Egois dalam memilih Role

Sulit untuk mendapatkan role yang kalian inginkan, karena banyak player yang menginginkan role tersebut. Toxic player ini kadang tidak ingin mengalah dan tetap berpegangan dengan hero tersebut membuatnya menjadi beban tim nantinya.

Apalagi role seperti Marksman yang biasanya sangat di inginkan player ini, jika kalian gunakan lebih dari 1 akan menjadi resiko yang sangat tinggi.

Lebih baik kalian mengalah agar kalian dapat memenangi game tersebut, tapi kadang saat kita mengalah dan memberikan role kepada player tersebut, tidak melakukan rolenya dengan baik. Player ini lah yang biasanya di cap sebagai toxic.

  • Feeder

Kadang saat bermain ML kita sudah terbiasa mendapat Dead. Namun, kadang ada player yang sudah tidak peduli lagi dengan game dan terus mati hingga tim musuh terus mendapat Gold.

Ini juga adalah pemain toxic yang merugikan tim dengan memberikan Gold kepada tim musuh. Kadang jumlah dead nya bisa sampai 10 lebih, sedangkan dia tidak sama sekali mendapat kill ataupun assist.

Dengan melakukan Feeding, kalian memberikan Gold kepada musuh secara cuma-cuma. Terlebih, KDA musuh akan naik dengan drastis.

  • Tidak mematuhi Role

Kadang kita sudah senang dengan role yang kita dapat. Namun, kadang hal tak terduga terjadi ketika kita melihat player menggunakan role di lane yang tidak seharusnya.

Seperti menggunakan Support di Jungle, atau Marksman di mid. Ini sangat tidak menguntungkan tim karena dengan begitu hasil gold yang di dapat lane tidak efektif.

Jika ada 2 atau lebih hero dalam satu lane, hasil gold dari minion akan di bagi 2 atau lebih. Jadi semakin banyak hero di lane maka semakin sedikit Gold yang di dapat. Inilah pemain toxic yang mengira akan mendapat Gold dengan tetap di lane dengan hero yang banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan