Catat! Ini Daftar Aplikasi Trading yang Masuk Dalam OJK

Jabarekspres.com – Saat ini sedang marak aplikasi trading baik ilegal maupun legal. Banyak masyarakat yang mungkin masih sedikit awam dengan hadirnya aplikasi trading.

Dan tak sedikit yang alami kerugian besar kala mengetahui bahwa investasi trading tersebut tidak terdaftar dalam OJK. Di lansir dari berbagai sumber, berikut daftar aplikasi trading yang masuk dalam OJK.

Neo Hots Mobile

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK satu ini menjadi salah satu yang terbaik. Bahkan keberadaan aplikasi ini cukup populer bagi investor ritel. Aplikasi ini juga memberikan banyak informasi mulai dari analisa, stok, hingga berita inventaris.

Aplikasi Neo Hots Mobile menjadi trading saham Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Broker dengan kode YP ini hampir 100% di pegang oleh perusahaan Korea Selatan.

IPOT

Untuk aplikasi yang terdaftar dalam OJK selanjutnya yaitu IPOT. Aplikasi ini juga terkenal dengan Indopremer yang sudah populer di kalangan masyarakat luas dalam dunia investasi.

Untuk pendaftaran dari aplikasi satu ini cukup mudah dan dapat di lakukan via online. Saat ini pun, aplikasi IPOT sudah lebih dari 1 juta kali yang mendownload menggunakan aplikasi ini.

Ajaib

Memilih aplikasi terbaik untuk trading tentu menjadi hal penting yang perlu di lakukan. Bahkan, kita pun harus tahu aplikasi yang terdaftar di OJK.

Hal ini membantu para trader untuk melakukan trading dengan aman. Aplikasi Ajaib, memiliki tampilan sederhana dan tidak membingungkan sehingga cocok untuk trader pemula.

Dengan aplikasi ini, sudah terbukti mampu memberikan keuntungan yang cukup besar untuk para trader. Ada banyak notifikasi berbagai informasi waktu terbaik untuk penjualan dan pembelian saham.

Profit yang dapat diperoleh cukup maksimal. Bahkan dapar terhindar dari adanya kerugian.

Bibit

Bibit menjadi aplikasi yang terdaftar di OJK dan cukup populer. Bahkan, kini keberadaan aplikasi ini sedang naik daun. Meski aplikasi ini baru resmi pada tahun 2019, namun penggunanya sudah cukup banyak hingga mencapai 1 juta lebih di Google Play STore.

Dengan aplikasi ini, kita dapat melakukan investasi saham melalui manager investasi. ada berbagai pilihan produk yang ada dalam aplikasi Bibit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan