Gran Turismo 7 Wajib Online! User Score Metacritic Langsung Terjun Bebas

Jabarekspres.com – Hadirnya Gran Turismo 7 kemarin, membuat industri game balapan semakin berwarna dan ramai dimainkan. Bahkan banyak yang bilang bahwa Gran Turismo 7 memiliki feel yang sama dengan Gran Turismo yang ada di PlayStation 1. Namun, nampaknya netizen kecewa dengan Sony karena Gran Turismo 7 yang wajib online untuk memainkan gamenya.

Dengan adanya fitur wajib online di Gran Turismo 7 ini. Para pemain tidak bisa memainkan game nya jika memiliki masalah koneksi internet. Hal ini dikarenakan pemain tidak bisa memainkan gamenya tanpa terhubung dengan koneksi internet walaupun kamu memainkan mode single player.

Hal ini mengakibatkan Gran Turismo 7 mendapatkan user rating yang rendah di Metacritic.

Gran-turismo-7-wajib-online
User score Gran Turismo tujuh menyetuh angka 1.6 (istimewa)

Baca juga : 

Sudah dijelaskan sebelum perilisan game Gran Turismo 7 oleh Sony dan Polyphony Digital bahwa game tersebut nantinya akan memiliki fitur wajib online untuk memainkan gamenya.

Seperti yang sudah diinformasikan lewat PlayStation Blog. Bahwa nantinya game ini akan memiliki fitur wajib online di mode apapun. Termasuk mode campaign single player, livery editor, photo mode, GT cafe, dan GT auto juga diharuskan tetap terhubung dengan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Diinfokan juga Gran Turismo 7 juga merupakan salah satu game balapan yang lebih memfokuskan ke fitur “Car Collecting Game”. Para pemain dituntut untuk mendapatkan semua mobil dengan cara membeli atau mendapatkannya dari balapan.

Dengan adanya fitur wajib online pada Gran Turismo 7, menghasilkan kemungkinan adanya hacker atau cheater semakin kecil.

Baca juga :

Namun, ada hal lain yang membuat mengapa Gran Turismo 7 mendapatkan rating user score yang rendah di Metacritic, dan merupakan game Sony yang memiliki rating user score terendah saat ini.

Hal ini merupakan adanya fitur microtransaction yang dirasa mewajibkan para pemain untuk membelinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan